Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit Selengkapnya tentang kebijakan cookies /assets/images/icon-arrow-right-light.svg
modem telkomsel orbit star a1

5 Keunggulan Modem Orbit Star A1: Internet Rumah, Harga Murah

Dalam memilih layanan internet rumah, Anda tentu akan menjatuhkan pilihan pada penyedia jasa dengan kualitas koneksi terbaik. Terutama di masa pandemi seperti sekarang ini, ketika segala sesuatu harus dilakukan dari rumah sehingga koneksi internet yang lancar menjadi faktor esensial. Untuk memberikan layanan terbaik, kini hadir modem Orbit Star A1 dari Telkomsel Orbit untuk mendukung produktivitas Anda dan keluarga di rumah.

Perangkat modem WiFi terbaru ini memiliki banyak keunggulan yang perlu Anda tahu untuk menyesuaikan kebutuhan Anda di rumah, yaitu:

1. Memiliki Ukuran 135 mm x 142 mm x 62 mm

Seperti pendahulunya, modem Orbit Star A1 juga memiliki ukuran yang cukup ramping dengan desain modern dan minimalis. Dengan dimensinya ini, Anda bahkan bisa menempatkan modem WiFi Orbit Star A1 bersamaan dengan hiasan rumah karena tampilannya sangat simpel dan elegan.

2. Dilengkapi dengan Koneksi WiFi 4G LTE CAT4 untuk Kecepatan Maksimum

Modem terbaru dari Telkomsel Orbit ini sudah menggunakan koneksi WiFi 4G LTE CAT4 sehingga mampu mengunduh frekuensi data hingga 150 Mbps dan mengirimkan data sampai 50 Mbps. Bagi Anda yang membutuhkan dukungan koneksi internet dengan kualitas terbaik di rumah, modem Orbit Star A1 ini bisa menjadi pilihan Anda!

Jangan lupa, cek jangkauan MyOrbit terlebih dahulu untuk melihat apakah area hunian Anda terjangkau oleh Telkomsel Orbit atau tidak, ya.

Baca Juga: 3 Rekomendasi WiFi Portable Orbit dengan Harga Terjangkau

3. Sudah Dilengkapi dengan Fitur URL Filter

Modem Orbit Star A1 juga sudah dilengkapi dengan fitur URL filter. Artinya, Anda bisa dengan mudah mengatur dan melakukan pemblokiran akan situs-situs tertentu. Fitur ini akan sangat berguna untuk mencegah adanya akses ke situs yang tidak diinginkan oleh anggota keluarga Anda.

Selain itu, fitur ini juga bisa melindungi Anda dari adanya serangan malware ataupun phishing sehingga Anda dan keluarga dapat lebih nyaman menikmati internet rumah dengan harga murah dari Telkomsel Orbit.

4. Bisa Dipakai oleh 32 Pengguna Bersamaan

Serupa dengan modem-modem Orbit lainnya, modem Orbit Star A1 juga memiliki keunggulan yaitu dapat digunakan hingga 32 pengguna sekaligus.

Hal ini tentu saja sangat bermanfaat terutama ketika koneksi internet di rumah sedang tidak stabil namun Anda dan keluarga masih harus menyelesaikan kegiatan sehari-hari secara online.

Sebagai pendukung utama pada koneksi, salah satu modem Orbit terbaik ini bisa menjadi penyelamat Anda dan keluarga agar tetap produktif.

5. Punya Suhu Operasional 0 Derajat Celsius Sampai 40 Derajat Celsius

Tahukah Anda? Lancar atau tidaknya suatu koneksi internet juga dipengaruhi dari suhu modem saat beroperasi, lho. Umumnya modem itu ketika beroperasi suhunya berkisar di antara 0 dejarat Celsius sampai 70 derajat Celsius.

Jika, suhunya naik di atas 70 derajat Celsius dapat menyebabkan performanya terganggu sehingga koneksi internet jadi terhambat. Namun, Anda tidak perlu terlalu khawatir modem cepat panas jika menggunakan modem Orbit Star A1, karena modem ini memiliki suhu operasional dari 0 derajat Celsius sampai 40 derajat Celsius.

Supaya performanya makin optimal, Anda tetap disarankan untuk menyimpan modem Orbit Star A1 di tempat dengan sirkulasi udara yang baik. Semakin stabil suhu operasional sebuah modem, maka performanya akan optimal sehingga koneksi yang diterima oleh perangkat di sekitarnya pun tidak ikut terganggu.

Itulah beberapa keunggulan dari modem Orbit Star A1, perangkat modem wireless terbaru dari Telkomsel Orbit yang dapat diandalkan sebagai pendukung pertama pada masalah koneksi provider internet rumah Anda.

Segera dapatkan modem Orbit Star A1 untuk nikmati layanan internet rumah dengan harga murah dari Telkomsel Orbit.

Dapatkan pula tambahan kuota sebesar 150 GB selama 6 bulan agar Anda dan keluarga dapat tetap produktif dengan lancar. Selamat beraktivitas dan selalu jaga keselamatan diri serta orang-orang terdekat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, ya. Dengan Telkomsel Orbit, #SemuaDone! 

 

Telkomsel Orbit

  • 26485