Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit Selengkapnya tentang kebijakan cookies /assets/images/icon-arrow-right-light.svg
cara beli orbit

Berbagai Cara Mudah untuk Membeli Modem Telkomsel Orbit

Banyak orang kini sudah mengetahui tentang produk Telkomsel Orbit yang menawarkan layanan internet rumah dengan jaringan The Real 4G LTE dari Telkomsel. Mulai dari modem yang bisa diaktifkan sendiri, jaringan luas dan stabil, hingga paket data yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, semua bisa Anda dapatkan dari Telkomsel Orbit. 

Sayangnya masih banyak orang yang belum mengetahui cara mudah mendapatkan produk ini. Padahal modem Telkomsel Orbit kini bisa didapatkan melalui berbagai channel penjualan sehingga memudahkan Anda.

Simak informasi lengkapnya berikut ini!

Cara Mudah Membeli Modem Telkomsel Orbit

1. Pembelian melalui website myorbit.id

Cara ini adalah yang paling disarankan karena banyak sekali kemudahan dan keuntungan yang akan didapatkan. Contohnya seperti garansi 7 hari pengembalian dana yang hanya bisa didapatkan jika membeli melalui channel ini.

Ada pula kode promo dan kode referral yang bisa menambahkan potongan atau tambahan baik harga maupun kuota data. Sebelum melakukan pembelian, ada beberapa tahapan mudah yang perlu Anda lakukan.

Pertama, cek jangkauan layanan Telkomsel Orbit di area rumah Anda. Hal ini penting untuk memastikan bahwa layanan Telkomsel Orbit tersedia dan memiliki performa yang baik di area rumah Anda. Tak hanya itu, cek jangkauan ini juga bermanfaat untuk menentukan jenis modem mana yang bisa Anda pilih, apakah Orbit Star 2 atau Orbit Pro.

Setelah layanan Telkomsel Orbit dipastikan tersedia di area rumah Anda, langkah selanjutnya yang perlu dilakukan adalah memilih jenis modem.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, tersedia dua pilihan modem yaitu Orbit Star 2 dan Orbit Pro yang tentunya memiliki perbedaan dari segi fitur dan harga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

Secara singkat, Orbit Star 2 dapat digunakan sampai 32 perangkat sekaligus, sementara Orbit Pro dapat mendukung sampai 64 pengguna. Untuk info lengkap, silakan kunjungi myorbit.id

beli modem internet telkomsel orbit

 

2. Pembelian melalui e-commerce

Cara mendapatkan modem Telkomsel Orbit selanjutnya adalah melalui e-commerce atau marketplace. Hal ini tentu sangat memudahkan, karena Anda cukup membuka aplikasi e-commerce di smartphone Anda, lalu Anda dapat melakukan pembelian.

Keunggulan membeli modem Telkomsel Orbit melalui e-commerce adalah tersedianya berbagai pilihan metode pembayaran; mulai dari kartu kredit, virtual account, dan lain sebagainya.

Anda pun bisa memanfaatkan fitur cicilan 0% hingga PayLater yang tentunya sangat memudahkan Anda. Selain itu, Anda juga dapat menikmati gratis ongkos kirim jika melakukan pembelian melalui e-commerce dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sejauh ini, Telkomsel Orbit sudah memiliki Official Store di Tokopedia, Shopee, JD.id, Lazada, Bukalapak dan Blibli.

Jadi jika Anda ingin membeli modem Telkomsel Orbit, pastikan Anda membelinya melalui Official Store agar produk yang Anda terima terjamin kualitas dan garansinya. Sebab, banyak kejadian di mana customer membeli modem Telkomsel Orbit di toko yang tidak resmi dan harus membayar dengan harga lebih tinggi, atau mendapatkan produk dengan komponen yang tidak lengkap.

 

3. Pembelian Melalui GraPARI Telkomsel

Bagi Anda yang lebih nyaman ke GraPARI, saat ini Telkomsel Orbit menyediakan metode pembelian Online to Offline atau yang lazim disebut O2O. Singkatnya, pembelian tetap dilakukan di website www.myorbit.id namun Anda bisa mengambilnya langsung di GraPARI yang bekerja sama. Layanan GraPARI sudah tersedia dan tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia, sehingga mudah ditemukan di banyak kota. 

Di beberapa GraPARI pun disediakan demo unit modem Telkomsel Orbit supaya Anda dapat mencoba terlebih dahulu seperti apa layanannya sebelum melakukan pembelian. Dengan begitu, Anda pun bisa lebih yakin mengenai performanya. 

Untuk mencoba layanan dan melakukan pembelian modem Telkomsel Orbit, Anda cukup menanyakan langsung kepada petugas yang ada di GraPARI.

Lalu, GraPARI mana saja yang menyediakan produk Telkomsel Orbit? Untuk memastikan informasi ini, Anda bisa mengecek langsung di website myorbit.id, mengunjungi media sosial Telkomsel Orbit di Instagram, Facebook, dan Twitter, atau bertanya langsung melalui channel Customer Service Telkomsel Orbit.

Baca juga: Inilah Cara-cara untuk Membatasi Pengguna WiFi

Nah, sekarang Anda sudah tahu kan cara mendapatkan modem Telkomsel Orbit? Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, pastikan Anda hanya melakukan pembelian modem Telkomsel Orbit melalui channel-channel di atas, ya!


 

Telkomsel Orbit

  • 50956