Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit Selengkapnya tentang kebijakan cookies /assets/images/icon-arrow-right-light.svg
modem orbit star lite black

Review Modem Orbit Star Lite Black, Modem Compact dengan Harga Terjangkau

Untuk mendukung aktivitas bekerja dan sekolah dari rumah tetap lancar, Anda memerlukan pendukung koneksi internet rumah yang bisa diandalkan.

Jaringan internet rumah yang stabil, penting agar produktivitas kerja terus terjaga dan kegiatan belajar online dapat berjalan tanpa hambatan.

Tak perlu bingung lagi memilih modem untuk mendukung jaringan internet utama di rumah.

Fitur Unggulan dan Spesifikasi Orbit Star Lite Black

Modem Orbit Star Lite Black bisa jadi pilihan yang pas, karena didukung dengan jaringan internet seluler 4G berkualitas terbaik dari Telkomsel dan memiliki berbagai fitur yang dapat terus mendukung kelancaran kegiatan WFH ataupun belajar secara daring.

Penasaran? Simak fitur unggulan dan spesifikasi lengkapnya di bawah ini! 

  • Dapat Digunakan hingga 32 Perangkat

Selain memiliki jaringan internet yang stabil, modem Orbit Star Lite Black juga dapat digunakan hingga 32 perangkat sekaligus. Mulai dari handphone, PC, laptop, tablet, smart TV, dan perangkat smart home lainnya, semua bisa terhubung dengan koneksi internet yang lancar.

Dengan begitu, Anda dan anggota keluarga dapat menggunakan perangkat di rumah secara bersamaan untuk menunjang produktivitas sehari-hari.

 

  • Menggunakan Teknologi WiFi 2.4 Ghz

Modem Orbit yang satu ini memancarkan frekuensi 2.4 Ghz. Teknologi ini membuat sinyal Orbit Star Lite Black dapat menjangkau area rumah dengan kualitas koneksi yang baik. Hasilnya, perangkat Anda dan yang anak Anda gunakan di ruangan yang berbeda, masih mendapatkan sinyal yang stabil tanpa mudah terputus.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi kegiatan bekerja dan sekolah online terhambat, akibat jaringan internet kabel rumah yang sedang gangguan. Modem Orbit Star Lite Black, siap jadi pendukung pertama pada koneksi utama rumah Anda.

 

  • Ukuran Modem yang Compact dan Mudah Dibawa

Modem Orbit Star Lite Black memiliki ukuran 135 mm x 112.5 mm x 46 mm yang tersedia dalam warna hitam. Desainnya yang compact ini, membuat modem Orbit siap mengikuti ke mana pun Anda pergi untuk mendukung internetan yang nyaman. Mau dibawa liburan atau bekerja di destinasi favorit, modem Orbit siap digunakan dengan memastikannya selalu terhubung ke stop kontak. Untuk detail spesifikasi lainnya dari modem Orbit Star Lite Black, dapat Anda lihat di website www.myotbit.id.

 

  • Dapat Dikontrol Melalui Aplikasi

Telkomsel Orbit merupakan provider internet rumah di Indonesia yang serba digital, sehingga segala jenis pengaturan bisa dilakukan dengan mudah melalui satu aplikasi. Mulai dari mengatur nama WiFi dan password, sampai membatasi berapa jumlah perangkat yang bisa terhubung dengan akses internet.

Semua hal ini dapat dilakukan dalam satu aplikasi yaitu, aplikasi MyOrbit.

Dengan begitu, nantinya Anda hanya perlu mengatur modem Orbit Star Lite Black melalui smartphone saja. Mudah, bukan? 

 

  • Dilengkapi Port dan Kabel LAN

Satu keunggulan lagi dari modem Orbit Star Lite Black, modemnya sudah dilengkapi dengan port kabel LAN (Local Area Network) dan bahkan setiap pembelian modem ini Anda juga langsung mendapatkan kabel LAN-nya, lho.Fungsinya adalah sebagai penyambung koneksi internet dari modem ke masing-masing perangkat yang Anda miliki di rumah, seperti PC, laptop, ataupun smart TV.

Jaringan internet bisa menjadi lebih stabil dengan menggunakan kabel LAN, sehingga kegiatan seperti virtual meeting dan streaming video yang memerlukan daya konsumsi internet besar bisa tetap lancar tanpa buffering.

 

Spesifikasi Orbit Star Lite Black

Paket Data
Total 150 GB (25 GB/ 30 hari selama 6 bulan)

Tingkat Kecepatan
Up to 15 Mbps

Multi Pengguna
32 Pengguna

Teknologi WiFi
2.4 GHz

Teknologi Selular
2x2 MIMO LTE

Ukuran Modem
135mm x 112.5mm x 46mm

 

Harga Modem Orbit Star Lite Black

Harga modem Orbit Star Lite Black: Rp599.000

Modem ini bisa jadi salah satu opsi bagi Anda untuk memiliki modem WiFi Orbit dengan harga terjangkau.

Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati tambahan kuota sebesar 150 GB (25 GB/30 hari selama 6 bulan) dari promo Fantasix, lho. Tunggu apalagi?

Untuk membeli melalui situs MyOrbit, silahkan klik: Orbit Star Lite Black

 

Itu tadi berbagai keunggulan, fitur, spesifikasi, dan harga modem Orbit Star Lite Black. Modem ini bisa jadi pendukung pertama aktivitas bekerja, sekolah, dan juga hiburan di rumah dengan kualitas jaringan internet yang bebas hambatan.

Apakah Anda mulai tertarik dengan keunggulan modem Tekomsel Orbit Star Lite Black?

Mungkin Anda juga ingin tahu di mana saja Anda dapat membeli modem Telkomsel Orbit selain di situs resmi MyOrbit, baca disini.

Telkomsel Orbit

  • 2441