Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit Selengkapnya tentang kebijakan cookies /assets/images/icon-arrow-right-light.svg
Cara Beli Paket Data di Website Myorbit.id

Cara Beli Paket Data di Website Myorbit.id

Beragam aktivitas berseluncur di dunia maya seperti  menonton video, streaming, mengakses media sosial, main game, hingga belanja online tentu membutuhkan akses internet yang berkualitas. Terutama di masa pandemi yang mengharuskan kamu untuk  tetap produktif di rumah.

 

Untuk mendukung hal tersebut, Telkomsel Orbit sebagai home wireless serba digital hadir dengan layanan internet rumah berupa modem yang memiliki jaringan The Real  4G LTE Telkomsel dengan jangkauan luas sampai ke pelosok Indonesia, koneksi stabil, dan tentunya selalu dapat diandalkan untuk melakukan berbagai aktivitas digital.  

 

Telkomsel Orbit menawarkan dua pilihan modem, yaitu Orbit Star dan Orbit Max. Setiap pembeliannya sudah termasuk modem, kartu SIM prabayar Telkomsel, dan kuota data, yakni 50 GB untuk Orbit Star dan 150 GB untuk Orbit Max. Orbit Star dapat terhubung dengan maksimal 32 perangkat, sedangkan Orbit Max dapat disambungkan ke 64 perangkat sekaligus.

 

Selain itu, demi kenyamanan pelanggan, Telkomsel Orbit juga menawarkan berbagai kemudahan dalam mengisi paket data, salah satunya melalui situs web myorbit.id. Ini tiga langkah mudah agar kamu bisa menikmati konektivitas yang cerdas, cepat, dan andal dari Telkomsel Orbit:

 

·  Buka myorbit.id lalu login dengan Facebook atau e-mail

·  Pilih paket data sesuai kebutuhan

·  Pilih metode pembayaran

-   Kartu kredit

-   Virtual account

-   E-wallet

-   Transfer bank

-   Melalui Alfamart, Pos Indonesia, atau Pegadaian

 

Butuh informasi lebih lengkap? Telkomsel Orbit memberikan jaminan pelayanan terbaik yang siap bantu kamu 24 jam melalui call centre di 188, dan e-mail di cs@myorbit.com. Jangan lupa juga untuk cek jangkauan dan pesan modem Orbit di https://myorbit.id/id, serta follow media sosial Telkomsel Orbit di Instagram, Facebook, dan Twitter!

 

Telkomsel Orbit

  • 21536