Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit Selengkapnya tentang kebijakan cookies /assets/images/icon-arrow-right-light.svg
Cara Pembelian Kolektif Modem Orbit, Lebih Mudah dan Praktis!

Cara Pembelian Kolektif Modem Orbit, Lebih Mudah dan Praktis!

Kehadiran Orbit dari Telkomsel memang menawarkan pilihan modem dan layanan internet wireless yang praktis dan andal bagi masyarakat di tanah air. Hanya saja, pembelian modem Orbit saat ini dibatasi hanya satu unit saja untuk masing-masing akun. Untungnya, jika Anda tertarik membeli lebih dari satu modem dengan akun yang sama, Anda bisa memanfaatkan opsi pembelian kolektif modem Orbit.

Dengan begitu, Anda tentu bisa mendapatkan lebih dari satu unit modem Orbit dalam jumlah yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan cara yang lebih mudah dan praktis. Misalnya Anda dan tim yang masih harus bekerja dari rumah (Work From Home atau WFH), sehingga selalu membutuhkan koneksi internet yang handal dan stabil.

Apa Itu Pembelian Kolektif Modem Orbit?

Pada dasarnya, opsi pembelian kolektif modem Orbit ini mengizinkan Anda untuk membeli modem Orbit lebih dari satu, namun cukup dengan satu akun saja. Untuk saat ini, Anda bisa mengikuti pembelian kolektif untuk maksimal 20 unit modem. Meski begitu, jumlah tersebut tentu sudah sangat banyak, kan?

Lalu, bagaimana ya caranya untuk bisa membeli modem Orbit secara kolektif? Simak langkah-langkahnya berikut ini.

Langkah-langkah Membeli Model Orbit Secara Kolektif

1. Daftarkan diri sebagai pembeli kolektif.

Pertama, daftarkan dulu diri Anda sebagai PIC pembeli kolektif di website resmi Orbit (myorbit.id). Isi semua data penting yang diminta dalam formulir pendaftaran secara lengkap dan benar, lalu submit form pendaftaran Anda.

2. Beli voucher untuk pembelian modem secara kolektif.

Setelah Anda sudah terdaftar sebagai pembeli kolektif, Anda bisa mulai lakukan pembelian. Nah, untuk program pembelian kolektif ini, Anda bisa melakukannya dengan membeli voucher pembelian terlebih dahulu. Anda hanya perlu pilih voucher pembelian kolektif sesuai jumlah modem yang akan Anda beli.

3. Aktivasi dan share voucher pembelian.

Setelah Anda mendapatkan voucher pembelian, Anda bisa aktifkan voucher tersebut. Ingat bahwa voucher pembelian modem bersifat pribadi dan rahasia, sehingga jangan sampai Anda sebarkan kepada orang lain. Di samping itu, penggunaannya juga hanya bisa dilakukan oleh pembeli voucher (Anda) melalui alamat email yang digunakan pada akun pembeli kolektif dan pembelian voucher tersebut.

4. Transaksi dan pembayaran modem dengan voucher.

Apabila Anda sudah mengaktifkan voucher pembelian kolektif tersebut, Anda bisa melanjutkan dengan transaksi pembelian modem Orbit sesuai yang telah Anda rencanakan. Voucher tersebut nanti bisa Anda gunakan pada saat proses pembayaran modem.

Keuntungan Pembelian Modem Orbit Secara Kolektif

Tentunya, seperti yang mungkin sudah Anda pahami, program pembelian kolektif ini mempermudah Anda dalam membeli modem Orbit dalam jumlah banyak, sampai dengan maksimal 20 unit. Dan Anda bisa melakukannya hanya dengan menggunakan satu akun saja, yang tentu jauh lebih cepat dan praktis, kan?

Di samping itu, masih ada juga voucher diskon pembelian modem yang bisa Anda peroleh lewat pembelian kolektif. Voucher diskon pembelian ini berlaku untuk 1 (satu) modem Orbit Star 2 senilai Rp629.000, yang dapat diperoleh dengan membeli minimal 10 unit modem Orbit jenis apa pun.

Dengan begitu, untuk pembelian minimal 10 unit modem Orbit, Anda bisa dapatkan 1 modem Orbit Star 2 secara gratis! Menarik, bukan?

Untuk keterangan mengenai mekanisme modem Orbit Star 2 gratis ini, Anda bisa simak mekanismenya di bawah ini.

  • Daftarkan diri Anda sebagai PIC Pembelian Kolektif dan lakukan transaksi pembelian modem dengan jumlah minimal 10 unit jenis apapun.

  • Gratis modem Orbit Star 2 diberikan dalam bentuk voucher senilai Rp629.000.

  • Voucher akan diproses dan dikirimkan dalam waktu maksimal 7 (tujuh) hari kerja sejak pembelian 10 unit modem secara kolektif telah sukses dilakukan.

  • Kode voucher modem gratis berlaku selama 30 hari sejak voucher dikirim ke alamat e-mail PIC.

Syarat dan Ketentuan Program Pembelian Kolektif Orbit

Makin tertarik untuk mengikuti program pembelian kolektif dari Telkomsel Orbit ini? Simak dulu syarat dan ketentuannya agar proses pembelian modem Anda nanti dijamin mudah, cepat, dan lancar. Berikut syarat dan ketentuan pembelian modem wifi internet Telkomsel Orbit secara kolektif.

  • Pendaftaran sebagai PIC pembelian kolektif harus menggunakan alamat email perusahaan. Sebab, program kolektif Telkomsel Orbit saat ini masih diprioritaskan bagi pelanggan korporat atau kantor saja.

  • Jumlah pembelian minimal modem adalah 5 (lima) unit.

  • Jumlah pembelian maksimal modem adalah 20 unit.

  • Agar dapat melanjutkan pembelian kolektif modem, Anda harus terdaftar sebagai pembeli kolektif melalui link yang terdapat pada halaman resmi Orbit (myorbit.id).

  • Orbit berhak untuk melakukan pembatalan transaksi apabila terdapat penyalahgunaan pembelian kolektif oleh pembeli. 

  • Penggunaan kode voucher untuk pembelian kolektif tidak bisa digabung dengan program promo lainnya.

Mengapa Harus Modem Orbit?

Seperti yang sudah Anda ketahui, ada begitu banyak pilihan modem dan penyedia layanan internet wireless di tanah air. Lalu, mengapa Anda perlu menjatuhkan pilihan pada Orbit? Tentu saja karena Telkomsel Orbit memiliki berbagai kelebihan yang membuatnya sangat menguntungkan.

Berikut ini adalah sederet keunggulan Telkomsel Orbit:

  • Kuota internet yang Anda beli dapat digunakan selama 24 jam penuh tanpa adanya batasan aplikasi tertentu

  • Biaya yang transparan dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan tanpa harus berlangganan bulanan

  • Kemudahan aktivasi modem secara mandiri karena Anda bisa melakukannya dengan mudah dan cepat lewat aplikasi MyOrbit di smartphone Anda.

  • Garansi pengembalian dana (refund) selama 7 hari sejak modem diterima apabila Anda tidak puas dengan kualitas koneksi internet.

  • Garansi selama 1 tahun untuk kerusakan modem.

Bagaimana, semakin tertarik menjadi pengguna Orbit? Kalau begitu, yuk manfaatkan program pembelian kolektif modem Orbit yang lebih praktis dan mudah sekarang untuk buat #SemuaDone dari rumah.

Telkomsel Orbit

  • 1144