Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit Selengkapnya tentang kebijakan cookies /assets/images/icon-arrow-right-light.svg
Orbit Rumah Sewa Perangkat

Orbit Rumah Sewa Perangkat

Makin puas buat internetan di rumah bersama keluarga dengan paket baru dari Telkomsel Orbit!​ Kini tersedia Layanan Orbit Rumah yang modemnya bisa kamu sewa bulanan loh! Harga mulai Rp150.000 per bulan dengan kuota hingga 470 GB.​ Orbit Rumah kini lebih praktis dan cocok untuk kamu yang mau kuota melimpah setiap bulannya. Tinggal daftar, lalu teknisi kami akan datang untuk bantu kamu pasang dan aktivasi. Sat set, langsung bisa internetan. Yuk cobain langsung Layanan Orbit Rumah.

A. Deskripsi Orbit Rumah

Orbit Rumah merupakan layanan internet rumah yang disediakan dari Telkomsel Orbit dengan penawaran paket langganan yang lebih bervariasi dan harga terjangkau, dengan sewa modem menggunakan perangkat Modem Nirkabel (Wireless).

 

B. Keunggulan Orbit Rumah

  • Paket Internet yang lebih praktis dan terjangkau

  • Harga lebih hemat karena tidak perlu beli perangkat modem

  • Jangkauan luas dengan sinyal 4G LTE Telkomsel sehingga cocok dipakai untuk daerah yang belum terjangkau jaringan kabel internet

  • Banyak pilihan kuota sehingga menyesuaikan kebutuhan

  • Kuota bulanan melimpah dengan harga terjangkau

  • Pilihan metode pembayaran yang bervariasi

  • Penggunaan dan kontrol modem mudah dari 1 aplikasi MyOrbit

  • Pemasangan modem akan dibantu teknisi

 

C. Layanan Orbit Rumah

Nama Paket Range Harga Berlangganan
Orbit Rumah 120GB 150.000 - 200.000
Orbit Rumah 170GB 200.000 - 270.000
Orbit Rumah 220GB 250.000 - 340.000
Orbit Rumah 270GB 300.000 - 410.000
Orbit Rumah 470GB 500.000 - 690.000

 

*Harga Layanan Orbit Rumah diatas berdasarkan lokasi tempat tinggal pelanggan. Klik untuk berlangganan

 

D. Syarat dan ketentuan bagi pelanggan Baru Orbit Rumah

  1. Tersedia di semua jaringan 4G Telkomsel

  2. Biaya Pemasangan Orbit Rumah sebesar Rp 80,000

  3. Metode pembayaran Orbit Rumah dilakukan pada akhir periode berlangganan (pasca bayar) sesuai dengan periode billing yang telah ditentukan oleh Telkomsel

  4. Harga paket langganan Orbit Rumah dapat berbeda untuk setiap lokasi sesuai penentuan dari Telkomsel. Variasi harga layanan Orbit Rumah dibedakan mengikuti zona lokasi rumah pelanggan.

  5. Pelanggan wajib membayar biaya Pemasangan terlebih dahulu sebelum dapat menggunakan layanan Orbit Rumah. Biaya Pemasangan hanya dibayar 1 (satu) kali saat pemasangan awal.

  6. Seluruh tagihan (termasuk biaya Orbit Rumah tagihan tunggakan dan denda) yang dibebankan kepada Pelanggan, belum termasuk PPN.

  7. Pembayaran bulan pertama biaya layanan Orbit Rumah akan jatuh tempo pada tanggal 20 bulan berikutnya dan akan dibayarkan secara proporsional (pro rata).

  8. Penyediaan dan penggunaan Perangkat Modem untuk Orbit Rumah kepada Pelanggan akan dilakukan dengan mekanisme sewa. Sehingga apabila Pelanggan memutuskan untuk berhenti berlangganan Orbit Rumah, maka Perangkat Modem wajib dikembalikan kepada dan/atau ditarik oleh Telkomsel.

  9. Layanan Orbit Rumah ini menggunakan SIM Card Orbit sehingga pelanggan diwajibkan untuk melakukan registrasi kartu PraBayar terlebih dahulu melalui aplikasi MyOrbit yang akan dibantu oleh teknisi.

  10. Harga atau biaya layanan dari Orbit Rumah dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketentuan dan kebijakan Telkomsel

  11. Apabila pelanggan ingin berhenti berlangganan Orbit Rumah, maka Pelanggan wajib untuk memenuhi ketentuan-ketentuan sebagai berikut:

  • Menyampaikan alasan kepada Telkomsel terkait keinginan Pelanggan untuk berhenti berlangganan Orbit Rumah
  • Pelanggan tidak memiliki tagihan Orbit Rumah selama periode berlangganan sebelumnya
  • Pelanggan wajib untuk mengembalikan Perangkat CPE (Modem) kepada Telkomsel.
  1. Pelanggan dapat membeli paket data tambahan Orbit Rumah melalui aplikasi MyOrbit, MyTelkomsel atau media/channel Telkomsel lainnya yang tersedia. 

  2. Info selengkapnya mengenai Paket Orbit Rumah dapat dibaca pada halaman berikut ini

 

Gimana, sudah tertarik langganan Orbit Rumah? Jika kamu ingin berlangganan Orbit Rumah tapi ingin modemnya menjadi hak milik pribadi, kamu bisa beli di Ecommerce atau GraPARI terdekat. Karena #OrbitIkutMaumu sebagai penyedia internet rumah dengan kualitas terbaik untuk kamu dan keluarga. Yuk berlangganan Orbit Rumah sekarang!

Telkomsel Orbit

  • 1562