Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit Selengkapnya tentang kebijakan cookies /assets/images/icon-arrow-right-light.svg
Keunggulan WiFi Portable Telkomsel

7 Keunggulan Wifi Portable Telkomsel

Dalam memilih layanan internet, Anda pasti akan menjatuhkan pilihan pada yang terbaik. Apalagi jika Anda termasuk orang dengan mobilitas tinggi yang butuh koneksi internet cepat dan stabil dari mana saja.

Entah itu untuk update pekerjaan, menjalin relasi secara daring, online meeting, sampai bermain game. Kadang, aktivitas-aktivitas tersebut pun bahkan tak mengenal waktu dan tempat.

Oleh karena itu, tuntutan untuk memiliki koneksi internet yang praktis dan stabil pun menjadi prioritas. Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan WiFi portable Telkomsel, yaitu Orbit MIFI.

Apa itu WiFi Portable?

Pada dasarnya, WiFi portable adalah sebuah perangkat nirkabel mandiri yang dapat memancarkan sinyal WiFi. Melalui perangkat ini, perangkat seperti HP atau laptop yang kamu gunakan dapat terhubung dengan jaringan internet.

Lalu, apakah WiFi portable menggunakan kartu?

Jawabannya adalah iya. Kebanyakan WiFi portable tidak menggunakan kabel dan akan menggunakan kartu SIM dari operator seluler untuk terhubung dengan internet.

Orbit MiFi, modem Orbit Telkomsel dengan portabilitas tinggi, pun dirancang seperti itu. Kartu SIM Telkomsel pada modem akan memberikan konektivitas internet yang stabil dan aman dari mana saja.

7 Keunggulan Modem Telkomsel Orbit yang Portabel

Telkomsel Orbit sebenarnya memiliki banyak varian produk modem yang dirancang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Namun, secara garis besar, kamu bisa membaginya ke dalam dua kelompok.

Pertama, yaitu modem internet rumah. Modem ini memerlukan sambungan ke daya listrik untuk digunakan. Modem ini cocok bagi pengguna yang ingin merasakan koneksi internet terbaik dari rumah dan praktis untuk digunakan.

Kedua, ada modem untuk bepergian atau yang dikenal juga dengan Orbit MIFI. Modem Orbit Telkomsel ini memiliki banyak keunggulan dan dirancang khusus untuk orang-orang dengan mobilitas yang tinggi.

Berikut tujuh keunggulan modem Telkomsel Orbit MiFI yang perlu kamu tahu:

1. Harganya terjangkau

Saat ini ada empat varian produk modem Orbit Telkomsel yang portabel, atau Orbit MiFi. Keempatnya bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp599.000 saja melalui situs resmi Telkomsel Orbit.

2. Bisa dibawa ke mana aja

Berbeda dengan para pendahulunya, Orbit MiFi dirancang untuk portabilitas yang tinggi. Oleh karena itu, dimensinya pun tak lebih panjang dari sebuah ponsel dan bisa masuk ke kantong untuk di bawa ke mana saja.

3. Dilengkapi dengan koneksi 4G LTE Telkomsel

Seluruh modem Orbit MiFI juga sudah dilengkapi dengan teknologi WiFi 2,4 Ghz dan 2x2 MIMO LTE. Kecepatan rata-ratanya bisa mencapai hingga 15 Mbps. Cocok untuk pengguna yang membutuhkan koneksi internet cepat dan stabil dari mana saja.

4. Baterai tahan lama

Kamu tak perlu khawatir ketika terhubung ke internet melalui Orbit MiFi karena seluruh produk modem memiliki daya tahan baterai yang awet. Orbit MiFi memiliki working hours mulai dari 6-8 jam.

5. Bisa terhubung dengan banyak perangkat

Selain itu, Orbit MiFi juga bisa dipakai bersama-sama dengan teman-teman kamu juga. Pasalnya, Orbit MiFi sudah mendukung untuk terhubung ke banyak perangkat sekaligus, mulai dari 10-32 perangkat.

6. Bonus paket data 15 GB/60 Hari

Keunggulan paling menarik adalah bonus paket data. Setelah kamu membeli dan mengaktivasi Orbit MiFi, kamu berhak untuk mendapatkan bonus paket data sebesar 15 GB/60 hari. Internetan bisa jadi lebih hemat, kan?

7. Garansi Kepuasan

Terakhir, ada garansi kepuasan. Uang kamu akan dikembalikan 100% tanpa potongan bila kamu tidak puas dan mengembalikan produk dalam 7 hari setelah status modem tercatat diterima oleh sistem.

Rekomendasi dan Harga Modem Orbit Telkomsel Portabel Terbaik

Kalau kamu masih belum bisa menentukan mau membeli modem Orbit MiFi yang mana, tenang. Kamu bisa cek rekomendasi modem Orbit MiFi kami di bawah ini:

Orbit MiFi N1

Orbit MiFi N1

Orbit MiFi N1 adalah modem nirkabel 4G mini yang tampil dengan desain minimalis dan harga terjangkau. Dimensinya hanya 101 mm x 64 mm x 14.7 mm, tak lebih besar dari sebuah ponsel pintar sehingga mudah untuk masuk ke kantong.

Di bagian depannya, terdapat panel LED yang menampilkan berbagai indikator ketika modem digunakan. Ada indikator baterai, notifikasi, kekuatan sinyal WiFi, dan kekuatan sinyal seluler.

Modem Orbit MiFi N1 juga dibekali kapasitas baterai 2.050 mAh yang dilengkapi dengan fitur ByPass. Dengan fitur ByPass, performa dan daya tahan baterai bisa lebih terjaga.

Pelanggan dapat melepas baterai dan menghubungkan Orbit MiFi lewat port microUSB dengan pengisi daya. Kemudian, perangkat tetap dapat digunakan secara normal.

Di samping itu, kemampuannya terhubung ke internet juga dapat diandalkan. Ini berkat teknologi WiFi 2,4 GHz dan teknologi selular 2x2 MIMO LTE yang terpasang pada modem.

Kecepatan rata-rata yang bisa diberikan ke pengguna bisa mencapai hingga 15 Mbps. Selain itu, modem ini juga bisa dipakai bersama-sama karena dapat terhubung hingga 10 perangkat sekaligus.

Orbit MiFi N1 dijual dengan harga Rp599.000 di situs resmi Telkomsel Orbit. Modem ini juga tersedia di GraPARI terdekat dan toko resmi Telkomsel di marketplace favorit Anda.

Baca Juga: Bedanya Modem Wifi Orbit dengan MiFi Orbit

Orbit MiFi N2

Orbit MiFi N2

Selain itu, ada Orbit MiFi N2 yang tampil dengan panel LED lebih besar. Orbit MiFi N2 adalah modem nirkabel 4G mini dengan dimensi 101 x 64 x 14.7mm. 

Panel LED di depan modem akan menyala dan menampilkan indikator penting seperti kapasitas baterai, kekuatan sinyal seluler, kekuatan sinyal WiFi, dan notifikasi. 

Sama dengan Orbit MiFi N1, fitur ByPass juga hadir di modem Orbit MiFi N2. Fitur ByPass berfungsi menjaga performa dan daya tahan baterai. 

Dengan ByPass, pelanggan dapat melepas baterai pada modem. Kemudian, menghubungkan Orbit MiFi dengan pengisi daya agar dapat digunakan secara normal.

Selain itu, modem ini juga sudah dilengkapi teknologi WiFi 2.4 Ghz dan 2x2 MIMO LTE. Tingkat kecepatan rata-rata modem bisa mencapai 15 Mbps.

Hal ini tentu akan sangat memudahkan kamu untuk melakukan berbagai aktivitas yang terhubung ke internet dari mana saja tanpa perlu khawatir. 

Orbit MiFi N2 juga sudah mendukung untuk terhubung dengan 10 perangkat sekaligus. Jadi, bisa dipakai bersama-sama dengan teman atau perangkat lain yang kamu gunakan.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, Wifi portable Telkomsel Orbit, atau Orbit MiFi adalah pilihan tepat bagi kamu yang memiliki mobilitas tinggi. Ukurannya yang mini, membuatnya mudah dibawa ke mana saja.

Selain itu, kamu juga tidak perlu repot untuk menggunakannya karena Orbit MiFi sudah menggunakan baterai dan bisa langsung dipakai di mana saja. Gak perlu lagi cari-cari colokan listrik.

Segera beli dan dapatkan modem Orbit MiFi untuk nikmati layanan internet cepat dari mana saja dengan harga murah dari Telkomsel Orbit. Dapatkan pula tambahan kuota sebesar 15 GB/6 bulan agar Anda dapat tetap produktif dengan lancar.

  • 2587