Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit Selengkapnya tentang kebijakan cookies /assets/images/icon-arrow-right-light.svg
promo FantaSix

Mau Kuota Tambahan 150 GB Selama 6 Bulan dari Orbit? Ini Caranya!

Masih kesulitan mencari paket internet rumahan yang sesuai budget dan bisa diandalkan?

Coba saja pakai modem Telkomsel Orbit! Hadir dengan layanan internet tanpa kabel yang menggunakan jaringan seluler 4G LTE milik Telkomsel, modem Orbit dapat memberikan akses internet dengan sinyal kuat di hampir seluruh wilayah Indonesia. 

 

Modem Orbit juga bisa disesuaikan dengan pemakaian di rumah Anda. Tanpa perlu komitmen berlangganan, Anda bisa pilih beli kuota data sesuai kebutuhan Anda dan keluarga.

Mau bayar kuota di depan atau belakangan? Telkomsel Orbit ikut maunya Anda, jadi tinggal pilih saja mana yang paling sesuai.

Pakai modem Orbit, bisa sefleksibel dan senyaman itu. Silakan temukan modem Orbit yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda di www.myorbit.id

 

Nah, kalau modem Orbit sudah sampai di tangan, Anda hanya perlu aktifkan modemnya dan bisa langsung internetan dengan manfaatkan promo FantaSix. Ya, setiap membeli modem Orbit Anda dapat kuota tambahan secara instan sebesar 150 GB selama enam bulan.

Mau tahu bagaimana cara mendapatkannya? Simak langkah mudah di bawah ini!

 

Cara Dapatkan Kuota Tambahan dari Promo FantaSix:

  1. Beli modem Telkomsel Orbit 4G tipe apa aja

  2. Dapatkan tambahan kuota 25 GB di bulan pertama secara otomatis

  3. Beli paket data Orbit apa saja di bulan berikutnya untuk dapatkan lagi tambahan kuota 25 GB (dari bulan ke-2 sampai ke-6)

 

Syarat dan Ketentuan:

  • Tambahan paket data akan masuk dalam waktu maksimal 1 x 24 jam

  • Bonus kuota berlaku selama enam bulan sejak modem diaktifkan dan tidak dapat diperpanjang, serta akan hangus jika Anda tidak melakukan pembelian paket data di bulan tersebut

  • Kuota berlaku 24 jam sehari dan tidak dibagi-bagi berdasarkan waktu atau aplikasi tertentu

 

Jadi tunggu apa lagi? Segera dapatkan modem Orbit Anda, aktifkan modemnya dan nikmati tambahan kuota internetnya dari promo FantaSix untuk bikin #SemuaDone!

Telkomsel Orbit

  • 12899