Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit Selengkapnya tentang kebijakan cookies /assets/images/icon-arrow-right-light.svg
Modem Orbit vs Mifi Biasa, Apa Bedanya?

Modem Orbit vs Mifi Biasa, Apa Bedanya?

Menurut data yang dikeluarkan oleh OpenSignal—perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pemetaan cakupan nirkabel, selama pandemi, penggunaan internet di Indonesia terus meningkat. Bahkan berdasarkan riset tersebut, koneksi jaringan WiFi di smartphone juga kian meningkat. Lonjakan ini terjadi sejak diberlakukan kebijakan PSBB dan Work From Home.

 

Oleh karena itu, di masa seperti ini masyarakat membutuhkan akses internet yang stabil dan berkualitas. Telkomsel Orbit telah menjadi solusi serba digital terbaru sehingga kamu dapat menikmati konektivitas yang stabil, jaringan terluas, dan tentunya dapat diandalkan selama berada di rumah.

 

Beberapa keunggulan Telkomsel Orbit adalah paket kuota yang berlaku 24 jam tanpa Syarat & Ketentuan sehingga kamu bisa menggunakan kuota yang tersedia kapan pun. Selanjutnya, pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk menikmati internet karena aktivasi dapat dilakukan secara mandiri, instan dan mudah menggunakan aplikasi MyOrbit, sehingga  tidak memerlukan kedatangan teknisi ke rumah. Selain itu, modemnya juga dapat digunakan mulai dari 32 sampai 64 perangkat sekaligus.

 

Namun, apa sih keunggulan modem Orbit jika dibandingkan MiFi biasa sehingga membuatnya lebih unggul? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

 

Modem Orbit                                   

·  Jaringan bisa ditangkap hingga jarak 20 meter

·  Pengaturan dalam satu aplikasi

·  Terdapat fitur Parental Control

·  Menggunakan kabel adaptor listrik (fixed device)

 

MiFi biasa

·  Jaringan MiFi hanya bisa ditangkap jarak dekat

·  Membutuhkan beberapa aplikasi pengaturan

·  Tidak ada fitur Parental Control

·  Menggunakan baterai

 

Butuh informasi lebih lengkap? Telkomsel Orbit memberikan jaminan pelayanan terbaik yang siap bantu kamu 24 jam melalui call centre di 188, dan e-mail di cs@myorbit.com. Jangan lupa juga untuk cek jangkauan dan pesan modem Orbit di https://myorbit.id/id, serta follow media sosial Telkomsel Orbit di Instagram, Facebook, dan Twitter!

Telkomsel Orbit

  • 5141