Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit Selengkapnya tentang kebijakan cookies /assets/images/icon-arrow-right-light.svg
Rekomendasi Paket Orbit Telkomsel Harga 100 Ribuan

Rekomendasi Paket Orbit Telkomsel Harga 100 Ribuan

Telkomsel Orbit adalah salah satu layanan internet rumah berbasis WiFi terbaik di Indonesia. Selain harga modem yang terjangkau, Telkomsel Orbit juga menawarkan berbagai pilihan paket data dengan besaran kuota yang berbeda untuk berbagai kebutuhan pelanggannya.

Paket Orbit Telkomsel ini dapat dibeli pelanggan melalui berbagai saluran penjualan resmi dengan harga yang terjakau. Pelanggan bisa membeli paket data Telkomsel Orbit mulai dari Rp21.000 saja untuk mendapatkan kuota data sebesar 10 GB yang berlaku selama 7 hari.

Namun, bagi Anda yang memiliki budget sekitar 100 ribuan rupiah, Anda bisa mendapatkan kuota data internet yang lebih besar. Dengan begitu, produktivitas Anda yang membutuhkan koneksi internet bisa lebih lancar lagi. 

Dalam artikel ini, kami sudah merangkum beberapa rekomendasi paket data Orbit 100 ribuan yang bisa kamu beli. Simak sampai habis ya!

Paket Internet Rumah Telkomsel Orbit

Salah satu pertanyaan pelanggan yang sering dilontarkan sebelum memakai layanan Telkomsel Orbit adalah “Berapa biaya bulanan Telkomsel Orbit?”

Jawabannya sederhana. Besarnya biaya bulanan Telkomsel Orbit bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing pelangan.

Telkomsel Orbit paham bahwa kebutuhan setiap pelanggan itu tidak sama. Pelanggan yang hanya menggunakan internet hanya untuk mengirim dokumen kerja sudah pasti tidak membutuhkan paket data sebesar pelanggan yang senang menonton film.

Selain itu, pelanggan yang di rumah saja dengan pelanggan yang memiliki tingkat mobilitas tinggi pun akan memiliki kebutuhan yang berbeda. Pasalnya, pelanggan dengan tingkat mobilitas tinggi mungkin hanya mengakses internet ketika berada di kafe saja.

Oleh karena itu, Telkomsel Orbit saat ini mengelompokkan paket datanya menjadi dua, yaitu paket Internet Rumah dan Paket Bepergian. Sebagai informasi tambahan, harga paket data juga dapat berbeda sesuai dengan wilayah dan status pelanggan.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari paket data Telkomsel Orbit 100 ribuan, berikut ini rinciannya:

Paket Internet Rumah 100 Ribuan

Paket ini cocok untuk pelanggan yang menggunakan jenis modem Orbit Star, Pro dan Max. Salah satu contoh modem yang bisa kamu gunakan untuk paket ini adalah Orbit Star H1.

Modem Orbit Star H1

Modem Orbit Star H1 adalah modem yang cocok digunakan untuk penggunan rumahan. Selain mengusung desain mengotak yang dibalut warna putih, kecepatan modem juga sudah mumpuni.

Pasalnya, Orbit Star H1 sudah dilengkapi dengan teknologi WiFi berfrekuensi 2,4 Ghz dan 2x2 MIMO LTE. Kecepatan rata-ratanya bisa mencapai hingga 15 Mbps dan bisa terhubung dengan 32 pengguna sekaligus.

Segera dapatkan Orbit Star H1 sekarang untuk mendukung produktivitasmu dari rumah dengan harga Rp649.000 melalui situs resmi Telkomsel Orbit. 

Selain itu, mode juga bisa didapatkan melalui GraPARI terdekat atau toko resmi Telkomsel di marketplace kesayangan Anda.

Setelah aktivasi, Anda juga berhak mendapatkan total bonus paket data hingga 150 GB untuk 6 bulan. Dengan begitu, internetan dari mana saja bisa lebih hemat dan tanpa kendala!

Agar internetan Anda lebih lancar lagi, cek rincian paket internet Telkomsel Orbit dengan harga Rp100 ribuan di bawah ini:

  1. Daftar harga paket internet rumah 100 ribuan dari Telkomsel Orbit untuk pelanggan di luar wilayah Papua dan Maluku:

    • Untuk 3 bulan pertama setelah aktivasi, pelanggan dapat membeli paket data Orbit dengan harga promo sebagai berikut:

      • Paket data Orbit 50 GB/30 Hari: Rp81.000

      • Paket data Orbit 100 GB/30 Hari: Rp131.000

    • Mulai bulan ke-4 dan seterusnya, pelanggan dapat membeli paket data Orbit dengan pilihan di bawah ini:

      • Paket data Orbit 35 GB/30 Hari: Rp81.000

      • Paket data Orbit 70 GB/30 Hari: Rp131.000

      • Paket data Orbit 100 GB/30 Hari: Rp176.000

  2. Daftar lengkap harga paket Telkomsel Orbit yang bisa dibeli oleh pelanggan di wilayah Papua dan Maluku, yaitu:

    • Paket data Orbit 35 GB/30 Hari: Rp95.000

    • Paket data Orbit 70 GB/30 Hari: Rp155.000

Paket Internet 100 Ribuan untuk Bepergian

Paket ini cocok untuk pelanggan yang menggunakan jenis modem Mobile Wi-Fi atau MiFi. Seperti paket di rumah, harga paket Telkomsel Orbit untuk bepergian juga dapat berbeda sesuai dengan wilayah dan status pelanggan.

  1. Bagi pelanggan yang menggunakan MiFi Orbit di luar wilayah Papua dan Maluku:

    • Paket data Orbit MiFi 18 GB/30 Hari: Rp100.000

  2. Bagi pelanggan yang menggunakan MiFi Orbit di wilayah Papua dan Maluku:

    • Paket data Orbit MiFi 18 GB/30 Hari Rp115.000

Beli Paket Data Sesuai Kebutuhan dari Aplikasi MyOrbit

Nah, itulah informasi lengkap harga paket Orbit Telkomsel 100 ribuan rupiah yang kami rekomendasikan. Dengan mengisi ulang kuota data internet, Anda bisa menikmati konektivitas yang stabil dan kuat dari mana saja dan kapan saja Anda butuhkan.

Agar lebih mudah dalam melakukan pengaturan dan membeli paket data sesuai kebutuhan, Anda bisa mengunduh aplikasi MyOrbit melalui App Store untuk perangkat iOS atau Play Store untuk perangkat Android.

Lewat aplikasi MyOrbit, Anda dapat mengakses lebih banyak fitur. Beberapa di antaranya, yaitu pengaturan pada Wi-Fi, pengaturan perangkat yang terhubung, dan monitor pemakaian.

Selain itu, Anda juga bisa mencari informasi terbaru terkait harga paket data lewat aplikasi MyOrbit. Dengan begitu, Anda bisa langsung membelinya paket dari dalam aplikasi MyOrbit dan melunasi tagihan dengan metode pembayaran yang tersedia.

Pakai Telkomsel Orbit sekarang, untuk mendukung produktivitas dan mobilitas Anda dari mana saja dan kapan saja Anda butuhkan. Dengan Telkomsel Orbit, #SemuaDone!

  • 2307