Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit Selengkapnya tentang kebijakan cookies /assets/images/icon-arrow-right-light.svg
modem Telkomsel Orbit Pro H1

Review Modem Orbit Pro H1: Internetan Jadi Lebih Stabil!

Koneksi internet saat ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat yang esensial. Bayangkan saja, hampir semua aktivitas mulai dari bekerja, berjualan, belajar, hingga menikmati hiburan dilakukan secara online melalui jaringan internet. Supaya rutinitas ini tetap lancar, pastikan Anda pilih layanan internet rumah yang bisa diandalkan.

Jangan sampai, Anda mesti mengalah menggunakan provider internet satu-satunya di lingkungan rumah Anda yang koneksinya sering tidak stabil. Atau Anda terpaksa sharing koneksi internet bersama anak lewat tethering dari smartphone untuk digunakan belajar sekaligus virtual meeting, yang menyebabkan video sering freezing. Tentu Anda tidak ingin hal ini terus berlanjut kan?

Jadikan produktivitas Anda terus lancar dengan menggunakan modem Telkomsel Orbit Pro H1 yang dapat menyediakan jaringan internet lebih stabil di rumah Anda. Simak review-nya di bawah sini.

 

Keunggulan Modem Orbit Pro H1 untuk Internetan Lebih Stabil

Apa saja sih fitur dan keunggulan dari modem Orbit Pro H1? Berikut ini adalah penjelasannya. Jangan lupa disimak sampai habis, ya.

1. Bisa Pakai Tambahan Dua Antena Eksternal 

Modem Orbit Pro H1 dilengkapi dua port antena eksternal. Dengan memasang antena tambahan pada port di modem ini, Anda dapat menikmati sinyal internet yang lebih kuat dan stabil di rumah. Jadi, jangan lupa siapkan antena eksternal supaya Anda bisa makin nyaman internetan menggunakan modem Orbit yang satu ini, ya.

2. Dapat Disambungkan Pakai Kabel LAN

Terkadang kualitas sinyal WiFi di dalam rumah bisa terganggu karena terhalang benda logam atau tembok. Agar koneksinya makin stabil, Anda bisa pilih menyambungkan modem Orbit Pro H1 ke komputer atau laptop Anda menggunakan kabel LAN (Local Area Network). Tidak sulit bukan? 

3. Menggunakan Teknologi WiFi 2,4 GHz dan 5 GHz (Dual-Band)

Modem yang menggunakan frekuensi 2,4 Ghz atau 5 GHz memiliki kelebihannya masing-masing. Salah satunya terletak pada jangkauan sinyalnya. Pada modem dengan frekuensi 2,4 GHz memiliki gelombang yang panjang sehingga jangkauannya sinyalnya bisa lebih luas. Sedangkan modem yang beroperasi menggunakan frekuensi 5 GHz memiliki gelombang yang lebih pendek. Hasilnya, sinyal yang dipancarkan menjadi lebih kuat dibandingkan frekuensi 2,4 GHz.

Kabar baiknya modem Orbit Pro H1 dapat digunakan menggunakan kedua frekuensi tersebut lho, sehingga Anda bisa mengaturnya sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan begitu, Anda tak perlu bingung lagi mau pilih modem yang mana. 

4. Dapat Digunakan oleh 64 Pengguna dengan Koneksi yang Lancar 

Butuh modem internet yang dapat memberikan koneksi lancar untuk anggota keluarga di rumah? Modem Orbit Pro H1 bisa menjadi pilihan Anda, sebab modem ini dapat menyambungkan sinyal internet hingga ke 64 pengguna dari perangkat yang berbeda-beda. Tak perlu khawatir internet menjadi lelet saat digunakan bersama dengan pengguna atau perangkat lainnya, modem Orbit Pro H1 bisa tetap menjaga agar kualitas jaringan internet yang digunakan tetap stabil oleh semua anggota keluarga. 

5. Memiliki Kecepatan Hingga 33 Mbps

Modem Orbit Pro H1 memiliki kecepatan menerima dan mengirim data hingga 33 Mbps. Sebagai gambaran, kecepatan internet rata-rata di kota Jakarta pada kuartal ketiga tahun 2021 menurut hasil laporan dari Speed Test adalah sebesar 24,31 Mbps (unduh) dan 13,06 Mbps (unggah). Dari hasil kajian ini dapat disimpulkan bahwa kecepatan koneksi modem Orbit Pro H1 bisa berada di atas rata-rata kecepatan internet di Ibu kota.

Kecepatan internet tentu menjadi salah satu hal penting yang perlu diperhatikan sebelum Anda membeli modem. Sebab, jaringan internet yang lambat dapat menyebabkan koneksi di rumah Anda tidak stabil dan terputus-putus. 

 

Spesifikasi Produk Orbit Pro H1

Berikut ini adalah spesifikasi dari modem Telkomsel Orbit Pro H1.

Tipe Modem

Huawei-B535-933

Ukuran Modem

219 mm x 138 mm x 25,6 mm

Teknologi Selular

2x2 MIMO LTE

Fitur

  • Statistik penggunaan 

  • Pengaturan nama WiFi 

  • 1 port kabel LAN/WAN dan 3 port untuk kabel LAN 

Pilihan Warna

Putih

OS (Aplikasi MyOrbit) 

iOS dan Android 

 

Modem Orbit Pro H1 Ikut ke Mana Saja Anda Pergi

Tidak hanya itu saja, keunggulan lain dari modem Orbit adalah dapat digunakan di mana saja selama tersedia soket listrik. Ini karena modem Orbit menggunakan jaringan seluler 4G berkualitas terbaik milik Telkomsel yang sudah tersebar hingga ke hampir seluruh wilayah Indonesia. Jadi kalau Anda mau pergi liburan atau WFA (Work from Anywhere), modem Orbit Pro H1 siap ikut temani Anda. 

 

Beli Modem Orbit Pro H1 Bisa Bebas Internetan Selama 6 Bulan

Bagaimana, setelah menyimak beberapa keunggulan dari modem Orbit Pro H1 di atas, sekarang Anda tidak ragu lagi untuk membawanya pulang ke rumah kan? Ayo, segera dapatkan modem Telkomsel Orbit Pro H1 seharga Rp1.699.000 dan dapatkan kuota tambahan total sebesar 150 GB (25 GB/30 hari) selama enam bulan dari promo FantaSix

 

Cara Mudah Membeli Modem Telkomsel Orbit Pro H1

Anda bisa membeli modem Orbit Pro H1 tanpa repot dari rumah dengan mengunjungi: 

  • Website www.myorbit.id 

  • Atau official store Telkomsel Orbit di e-commerce langganan Anda, seperti Tokopedia, Blibli, Shopee, Lazada, Bukalapak, Akulaku, dan KlikIndomaret.

Tunggu apa lagi? Nikmati internetan yang lebih stabil kapan saja dan di mana saja dengan modem Orbit Pro H1 untuk bikin #SemuaDone!

Telkomsel Orbit

  • 116