Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit Selengkapnya tentang kebijakan cookies /assets/images/icon-arrow-right-light.svg
Cara Beli Kuota Orbit Tanpa Aplikasi

Cara Beli Kuota Orbit Tanpa Aplikasi, Via Website MyOrbit

Sejak pertengahan 2020, Telkomsel Orbit diperkenalkan ke publik sebagai home wireless serba digital, di mana untuk menikmati layanan internet pelanggan harus membeli paket data internet Telkomsel Orbit tanpa harus berlangganan. Cara ini memang sekilas mirip dengan paket data untuk telepon seluler (ponsel), tetapi layanannya tentu lebih baik karena menggunakan Wi-Fi router. Sebelum Anda membaca bagaimana cara membeli kuota Telkomsel Orbit, simak dulu informasi singkat tentang Telkomsel Orbit di bawah ini.

Sekilas tentang Telkomsel Orbit

Kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap layanan internet meningkat secara signifikan sejak merebaknya pandemi COVID-19. Hal ini berkaitan erat dengan percepatan digitalisasi akibat beralihnya sebagian besar aktivitas ke ranah virtual karena penerapan Work From Home. PT Telekomunikasi Selular sebagai salah satu perusahaan komunikasi terbesar di tanah air, lantas bergerak cepat dengan memperkenalkan Telkomsel Orbit sebagai layanan internet rumah yang dapat diandalkan.

Dengan harga yang bersahabat, paket data internet Telkomsel Orbit diharapkan dapat dijangkau berbagai lapisan masyarakat. Walau begitu, Telkomsel Orbit memastikan pengguna mendapatkan akses stabil dan luas dengan menawarkan kuota besar. Jenis layanan yang digunakan pun memakai jaringan The Real 4G LTE Telkomsel. Hal ini pula yang membuat Telkomsel Orbit cocok Anda gunakan untuk beraktivitas di rumah.

Sebagai terobosan terbaru dari Telkomsel, Telkomsel Orbit menawarkan berbagai keunggulan, antara lain:

  • Pemasangan bisa dilakukan sendiri secara mandiri

Telkomsel Orbit adalah perangkat home internet wireless yang bisa Anda pasang sendiri. Begitu produk sampai di alamat tujuan, pelanggan bisa langsung memasangnya tanpa bantuan teknisi. Dengan begitu, akses internet dapat segera Anda pakai untuk browsing, mengerjakan tugas, atau streaming film. 

  • Memakai jaringan The Real 4G LTE Telkomsel

Semua paket data internet Telkomsel Orbit menggunakan jaringan 4G LTE. Artinya, Anda akan menerima akses internet tercepat dan stabil sekelas Telkomsel. Modem yang dipakai untuk memancarkan jaringan pun bisa terhubung hingga ke 64 perangkat secara bersamaan. Oleh karena itu, Telkomsel Orbit cocok untuk memenuhi kebutuhan internet keluarga.

  • Jaminan garansi yang menenangkan hati

Telkomsel Orbit memastikan pelanggan mendapatkan layanan terbaik, termasuk setelah perangkat Telkomsel Orbit terpasang. Anda akan menerima jaminan produk berupa garansi uang kembali tujuh hari setelah perangkat diterima jika Anda merasa tidak puas dengan layanannya. Layanan pelanggan lainnya yang tersedia adalah bantuan 24 jam lewat whatsapp chat, email, dan media sosial instagram DM.

  • Kontrol penuh lewat aplikasi

Keunggulan lain yang akan Anda peroleh saat memakai paket data internet Telkomsel Orbit adalah kontrol penuh dalam pemakaiannya. Dalam hal ini, Telkomsel Orbit menghadirkan aplikasi MyOrbit yang sudah tersedia untuk pengguna ponsel Android maupun iOS. Jadi, akan lebih mudah bagi Anda memantau penggunaan dan pembelian kuota, melakukan pembatasan penggunaan, dan lain sebagainya.

  • Kebebasan tanpa harus berlangganan

Pelanggan yang memakai Telkomsel Orbit bukan hanya menerima akses internet terbaik. Ketika membeli paket data internet Telkomsel Orbit, Anda akan mendapatkan keleluasaan untuk membeli paket, menentukan cara pembayaran, hingga berganti paket tanpa harus menunggu masa berlangganan habis. 

Jenis dan Harga Paket data yang disediakan Telkomsel Orbit

Saat pertama kali diperkenalkan, Telkomsel Orbit hadir dengan dua jenis produk, yakni Orbit Star dan Orbit Max. Namun karena antusiasme masyarakat yang besar, maka Telkomsel Orbit kini telah meluncurkan dua produk terbarunya yaitu Orbit Star Lite dan Orbit Pro, dengan fitur dan harga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Bagaimana dengan paket data internetnya? Ada tiga jenis paket yang bisa Anda pilih untuk mengakses layanan Telkomsel Orbit seperti yang tertera dalam tabel di bawah ini.

Jenis layanan

Nama paket

30GB

50GB

100GB

Video call

12,5 jam

21 jam

42 jam

Menonton film

30 jam

50 jam

100 jam

Mendengarkan musik

400 jam 

670 jam

1.340 jam

Harga paket

Promosi

Rp65.000

Rp80.000

Rp130.000

Standar

Rp130.000

Rp165.000

Rp260.000

Cara Beli Kuota Internet Telkomsel Orbit Melalui Website, Tanpa Aplikasi

Selain membeli kuota atau paket data internet Telkomsel Orbit lewat aplikasi MyOrbit, Anda juga bisa membeli paket data tanpa aplikasi melalui website resmi MyOrbit.id.

Adapun langkah-langkah yang bisa diikuti adalah:

  1. Akses website Telkomsel Orbit (MyOrbit.id), lalu login menggunakan email atau akun Facebook;

  2. Setelah berhasil login, pergi ke myorbit.id/produk/paket-data, lalu pilih paket data internet yang Anda butuhkan;

  3. Lanjutkan ke metode pembayaran. Beberapa metode yang tersedia adalah dengan kartu kredit, e-wallet, transfer bank, virtual account, Pos Indonesia, Alfamart, dan Pegadaian;

  4. Setelah selesai, cek apakah kuota internet Telkomsel Orbit Anda sudah terisi. Jika sudah, Anda langsung bisa menggunakannya untuk mengakses internet.

Selain melalui website dan aplikasi, Anda juga dapat membeli paket data modem Orbit melalui aplikasi MyTelkomsel. Caranya adalah dengan memilih fitur ‘Send Gift’ lalu masukkan nomor modem Orbit dan pilih ‘internet’. Selanjutnya Anda bisa memilih paket data yang Anda inginkan. 

Untuk memudahkan Anda mendapatkan paket data internet Telkomsel Orbit, Telkomsel Orbit menawarkan berbagai promosi menarik. Anda bisa mengeceknya di media sosial atau kunjungi halaman promo di situs resmi Telkomsel Orbit.

Klik disini untuk mengunjungi halaman promo Telkomsel Orbit.

Semoga informasi ini membantu Anda untuk buat #SemuaDone dari rumah dengan Telkomsel Orbit!

 

Baca juga: Inilah Cara-cara untuk Membatasi Pengguna WiFi

Telkomsel Orbit

  • 28529