Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit Selengkapnya tentang kebijakan cookies /assets/images/icon-arrow-right-light.svg
Kini Modem Telkomsel Orbit Tersedia di Gerai Erafone!

Kini Modem Telkomsel Orbit Tersedia di Gerai Erafone!

Di era perkembangan teknologi seperti sekarang ini, internet telah menjadi kebutuhan yang esensial bagi keluarga untuk mendukung produktivitas sehari-hari. Mulai dari bekerja dari rumah, kegiatan belajar secara virtual, bersilaturahmi dengan kerabat jauh, atau sekadar melepas penat dengan menonton konten-konten menghibur. Semua hal ini dapat dilakukan dengan lancar jika Anda dan keluarga memiliki jaringan internet yang stabil di rumah.

 

Nah, jika Anda sedang mencari modem yang dapat diandalkan, Telkomsel Orbit bisa menjadi pilihannya. Sebab, koneksi internetnya sudah didukung dengan kualitas jaringan 4G terbaik milik Telkomsel yang sudah tersebar di hampir seluruh penjuru Indonesia. Ada banyak tipe modem Orbit yang bisa Anda pertimbangkan untuk digunakan di rumah, di antaranya adalah modem Telkomsel Orbit Star H1, Telkomsel Orbit Pro H1 & Telkomsel Orbit Max H1.

 

Keunggulan Modem Orbit Star H1, Orbit Pro H1 & Orbit Max H1

Telkomsel Orbit Star H1 memiliki jaringan WiFi 2.4 GHz yang dapat membuat jangkauan sinyalnya merata di dalam rumah. Selain itu, modem ini juga multi pengguna karena koneksi internetnya dapat dinikmati oleh  32 orang sekaligus, serta dapat menyambungkan jaringan internet ke berbagai perangkat melalui 4 port kabel LAN . Jadi, modem ini cocok digunakan untuk memenuhi aktivitas internet seluruh anggota keluarga. 

 

Selain Telkomsel Orbit Star H1, modem Orbit Pro H1 & Orbit Max H1 juga bisa menjadi opsi untuk menikmati jaringan internet lancar di rumah. Modem ini dapat terhubung hingga 64 orang, dan juga fitur untuk mengontrol pemakaian internet pada perangkat yang terhubung agar pemakaian kuota dapat lebih terpantau.

 

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memiliki salah satu modem Orbit ini? Ada kabar baik buat Anda, karena sekarang modem Telkomsel Orbit Star H1, Orbit Pro H1 dan Orbit Max H1 kini bisa didapatkan di gerai Erafone terdekat. 

 

Nyamannya Beli Modem Orbit di Outlet Erafone

Mengunjungi outlet Erafone bisa menjadi pilihan yang nyaman untuk membeli modem Telkomsel Orbit incaran Anda, karena Anda dapat bertanya langsung kepada staf penjualan seputar penggunaan modem dan keunggulannya masing-masing agar Anda dapat memilih modem yang sesuai dengan kebutuhan keluarga di rumah. Yuk, temukan lokasi Erafone terdekat dari rumah Anda!

 

Baca juga: Cara Mudah Membeli dan Memasang Modem Telkomsel Orbit di Rumah


Jangan lupa, setiap pembelian modem Telkomsel Orbit Star H1, Telkomsel Orbit Pro H1 dan Orbit Max H1 Anda juga bisa langsung dapatkan bonus kuota 150 GB selama 6 bulan dari promo FantaSix. Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi? Segera dapatkan modem Telkomsel orbit, karena #OrbitIkutMaumu untuk terus produktif di rumah bersama keluarga.

Telkomsel Orbit

  • 5225