Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit Selengkapnya tentang kebijakan cookies /assets/images/icon-arrow-right-light.svg
Rekomendasi Modem Orbit Terbaik

3 Rekomendasi Modem Orbit Terbaik untuk Kebutuhanmu

Akses internet sudah jadi kebutuhan esensial dalam keseharian kita dan akan lebih istimewa bila menggunakan Modem Orbit dari Telkomsel. Jenis dan spesifikasinya yang bervariasi dapat memudahkan kita memilih modem sesuai kebutuhan.

Seluruh produk modem dari Orbit juga sudah dilengkapi dengan fitur dan kecepatan yang mumpuni. Namun, di antara produk-produk modem yang dapat kita pilih, ada tiga modem terbaik dari Telkomsel Orbit yang cocok untuk berbagai kebutuhan.

Tiga Modem Orbit Terbaik untuk Berbagai Kebutuhanmu

Modem dari Telkomsel Orbit dikenal sangat cocok digunakan oleh berbagai kalangan sesuai dengan kebutuhannya. Mau itu bekerja dari rumah, bermain gim, sampai kebutuhan mobile untuk dinas ke berbagai daerah.

Ini semua berkat dukungan jaringan dari Telkomsel yang luas dan, membuat jangkauan modem Orbit Telkomsel menjadi yang terbaik di Indonesia. Oleh karena itu, kamu bisa membawanya ke daerah pelosok dan tetap mendapatkan koneksi internet yang stabil.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan koneksi internet terbaik, berikut ini tiga rekomendasi modem terbaik dari Telkomsel Orbit yang bisa kamu pilih:

1. Orbit Pro

Modem Orbit Pro

Modem Orbit Pro

Orbit Pro adalah varian modem nirkabel dengan banyak keunggulan dari Telkomsel Orbit dengan harga paling terjangkau. Kamu bisa mendapatkannya di Rp1.099.000 melalui situs resmi Orbit.

Orbit Pro memiliki teknologi Wi-Fi 2.4 GHz dan 5 GHz, dan 4x4 MIMO LTE CAT6. Kecepatan unduhnya bisa mencapai hingga 300 Mpbs dan unggahnya hingga 50 Mbps. 

Sementara itu, kecepatan rata-rata yang bisa kamu dapatkan bisa mencapai hingga 21,6 Mbps. Dengan kecepatan seperti itu, modem ini cocok untuk kamu pakai streaming film live action kesayanganmu tanpa buffering.

Kamu juga tidak perlu khawatir kecepatannya menurun bila dipakai oleh banyak orang. Ini karena Orbit Pro bisa terhubung ke 64 perangkat sekaligus.

Setiap pembelian Orbit Pro, kamu juga berhak untuk dapat bonus paket data internet sebesar 150 GB untuk 6 bulan ke depan. 

Dengan desainnya yang minimalis, Orbit Pro dapat menjadi pilihan modem yang apik untuk diletakkan di kantor maupun rumah. Kamu juga bisa mengaturnya dengan mudah melalui perangkat Android dan iOS.

Baca Juga: Rekomendasi WiFi Portable Orbit dengan Harga Terjangkau

2. Orbit Pro 2

Modem Orbit Pro 2

Modem Orbit Pro 2

Melengkapi Orbit Pro, ada Orbit Pro 2 dengan fitur yang tidak kalah canggih. Modem ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp1.260.000 di situs resmi Orbit.

Orbit Pro 2 adalah modem router nirkabel 4G yang dilengkapi carrier aggregation LTE CAT 6 Wi-Fi 2,4 Ghz, dan MIMO 3x3. Dukungan kecepatan unduhnya bisa mencapai hingga 300 Mbps dan 50 Mpbs untuk unggah.

Kecepatan rata-rata hingga 20 Mbps pun dapat dihadirkannya ke 32 pengguna secara bersamaan. Dengan desain tegak nan ramping dan kecepatan yang tinggi, modem ini cocok  untuk pengguna rumahan dan bisnis.

Keunggulan lain dari Orbit Pro 2 adalah kehadiran empat buah port RJ45 untuk koneksi LAN. Koneksi LAN bisa memberikan koneksi internet yang lebih stabil untuk perangkat laptop atau komputer. 

Selain itu, kamu juga bisa memperkuat sinyal modem dengan memasang antena pada Orbit Pro 2. Iya, modem ini memiliki dua buah port untuk antena eksternal yang dapat meningkatkan performa serta fungsi modem Orbit ini.

Setiap pembelian Orbit Pro 2, kamu juga berhak untuk dapat bonus paket data internet sebesar 150 GB untuk 6 bulan ke depan.

Baca Juga: Keunggulan Modem Orbit Pro 2

3. Orbit Max H1

Modem Orbit Max H1

Modem Orbit Max H1

Apabila kamu membutuhkan dukungan koneksi internet yang lebih cepati lagi, maka Orbit Max H1 dapat menjadi pilihanmu. Modem ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp2.635.000 di situs resmi Orbit.

Orbit Max H1 adalah modem router nirkabel 4G yang dilengkapi teknologi Wi-Fi 2,4 Ghz dan 5 Ghz, LTE CAT 12, dan MIMO 4x4. Dukungan kecepatan unduhnya bisa mencapai hingga 600 Mbps dan 150 Mpbs untuk unggah.

Orbit Max H1 juga mampu menghadirkan kecepatan rata-rata di 50 Mbps dan terhubung dengan 64 pengguna sekaligus. Kecepatan internetnya ini sangat cocok untuk kamu yang setiap harinya menonton film atau streaming acara favoritmu.

Di samping itu, Orbit Max H1 juga memiliki dua port LAN untuk koneksi internet yang lebih baik. Tersedia juga port yang dapat dipasang antena untuk memperkuat sinyal tangkapan.

Dengan berbagai keunggulan ini, Orbit Max H1 cocok untuk digunakan oleh pengguna rumahan atau bisnis.

Setiap pembelian Orbit Max H1, kamu juga berhak mendapatkan kuota paket data sebanyak 150 GB untuk 6 bulan pertama.

Baca Juga: Review Modem Orbit Pro H1

Ketiga produk tersebut merupakan produk terbaik Orbit dan memiliki fitur dengan keunggulannya masing-masing. Kamu juga dapat membandingkan modem terbaik tersebut melalui website resmi Telkomsel Orbit.

Agar tetap lancar terhubung ke internet, tersedia berbagai pilihan paket data Orbit yang bisa kamu beli melalui situs resmi Telkomsel Orbit atau aplikasi MyOrbit. Kamu bisa membeli paket data Orbit mulai dari Rp21.000.

Modem Orbit bisa didapatkan melalui situs resmi, GraPARI terdekat, dan toko resmi Telkomsel di marketplace kesayangan kamu. Pilihan metode pembayarannya pun bervariasi, termasuk cicilan dengan mitra pembayaran yang tersedia.

Baca Juga: Perbedaan WiFi dan MiFi Orbit

Ketiga produk tersebut merupakan modem terbaik Orbit dan memiliki fitur dengan keunggulannya masing-masing. Kamu juga dapat membandingkan modem terbaik tersebut melalui website Bandingkan Modem Orbit.

Pembelian dapat dilakukan melalui website dan kamu juga dapat melakukan cicilan dengan mitra pembayaran yang tersedia. Jangan takut kalau paket data modem habis karena Orbit juga menyediakan paket data internet hingga entertaiment mulai dari harga Rp. 5,000 aja. Teruntuk kamu yang masih bingung mana produk terbaik untuk kebutuhanmu, check website myorbit.id untuk tahu spesifikasi dan lengkapnya.

  • 5444