Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit Selengkapnya tentang kebijakan cookies /assets/images/icon-arrow-right-light.svg
Usir Rasa Bosan di Rumah dengan Paket Game Telkomsel

Usir Rasa Bosan di Rumah dengan Paket Game Telkomsel

Hobi gaming sekarang menjadi hal yang banyak digandrungi. Dulu, banyak orang tua melarang anaknya main game karena dianggap sebagai kebiasaan negatif. Tapi seiring perkembangan zaman khususnya di era digital seperti sekarang, pandangan ini mulai luntur. Gaming menjadi lifestyle tersendiri sama seperti hobi membaca, nonton film dan juga olahraga.

Untuk mendukung hobi gaming ini, Telkomsel mengeluarkan paket khusus. Paket game Telkomsel ini dinamai GamesMax. Paket ini memang sengaja disediakan untuk para gamers yang aktif bermain di smartphone. Sekarang ini hampir semua orang yang memiliki smartphone pasti pernah main game mobile. Pilihan paket ini pasti mendukung para gamers untuk selalu aktif menjalani hobinya.

Usir Bosan dengan Paket GamesMax Telkomsel Orbit

Seperti yang mungkin juga Anda rasakan, pandemi kali ini membuat kita harus lebih bijak dan hati-hati saat keluar rumah. Sangat disarankan untuk melakukan segala aktivitas dari rumah untuk mencegah penyebaran virus. Jika harus keluar rumah, pastikan Anda menjaga jarak, mengenakan masker, dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

Bagi para gamers yang tidak bisa keluar rumah dengan mudah, pilihan bermain game untuk mengisi kebosanan tentu lebih seru. Untuk Anda yang butuh ekstra kuota untuk memaksimalkan sesi telkomsel orbitinfo produkbermain, pilihan GamesMax dari Telkomsel harus dicoba.

Paket ini memberikan akses ke high speed internet untuk aplikasi–aplikasi game. Jadi untuk yang suka main game online, kuota biasa tidak akan terganggu. Selain itu, kecepatan stabil pasti lebih dibutuhkan untuk main game dibandingkan untuk membuka WhatsApp.

Menggunakan paket ini, Telkomsel menjanjikan speed cepat constant tanpa RTO. Ping yang dihasilkan juga rendah, jadi saat bermain dengan player di luar negeri, koneksi tidak akan terasa berbeda. Selama smartphone Anda menggunakan 4G, koneksi LTE akan dipertahankan dan dijamin stabil saat main game. Bagaimana? Menarik bukan menggunakan paket yang satu ini.

Game yang Terdaftar Dalam GamesMax

Saat ini, paket game Telkomsel masih terbatas hanya untuk beberapa game saja. Namun kabarnya, Telkomsel mulai menarget banyak game di masa mendatang untuk mendapat layanan paket ini.

Berikut adalah daftar game yang bisa dimainkan dengan paket GamesMax:

  • Free Fire

  • Mobile Legend

  • Arena of Valor

  • PUBG Mobile

  • Line Lets Get Rich

  • Marvel Super War

  • Rise of Nowlins

  • Clash Royale

  • Crisis Action

  • Vainglory

  • Shell Fire

  • Black Desert Mobile

  • Seven Knights

Game-game di atas termasuk game yang mempunyai nama besar dan sering dimainkan oleh gamers dalam dan luar negeri. Jadi jika Anda hobi memainkan game di atas, paket GamesMax patut Anda coba. Selain koneksi cepat, kuota utama pun tidak terpotong.

Bayangkan jika Anda sedang main PUBG Mobile. Jika tidak pakai GamesMax, kuota harus sering diisi. Jika pakai Wifi bisa, koneksi belum tentu selancar saat pakai 4G LTE. Karena Wifi rumah dipakai seluruh anggota keluarga, pasti ada saat di mana Anda mengalami lag. Tapi jika pakai paket mobile, jadi lebih boros. Semua ini bisa diselesaikan dengan paket games ini. Anda bahkan bisa dapat boosting speed dan menjadi lebih lancar bermain.

GamesMax Bisa Sebagai Voucher

Selain mampu mempercepat koneksi game Anda, GamesMax juga bisa memberi bonus in game currency. Bonus ini bisa disamakan dengan beli voucher game dengan nilai tertentu. Jika langganan paket ini, Anda bisa dapat supply in game currency tanpa harus beli secara terpisah.

Tentu besaran currency yang didapat tergantung juga dengan package yang diambil. Anda juga harus ingat bahwa currency ini hanya bisa di redeem dalam satu game saja. Jadi jika sudah redeem di Free Fire misalnya, Anda tidak bisa redeem untuk Mobile Legend setelahnya.

Pilihan Varian Paket yang Bisa Dibeli 

Paket GamesMax menawarkan 3 pilihan package yang memiliki value berbeda. Berikut adalah detail ketiga pilihan tersebut:

  • Paket GamesMax Silver. Paket ini memberikan 1 GB akses all network kuota, 30GB akses quota games dan 0,5 GB YouTube. Anda hanya perlu bayar 25 ribu Rupiah untuk menikmati pilihan ini.

  • Paket GamesMax Gold. Paket ini memberikan 2 GB kuota normal, 30 GB quota games dan 1,5 GB untuk YouTube. Harga paket ini adalah 50 ribu Rupiah.

  • Paket GamesMax Diamond. Paket ini berisi 4GB kuota normal, 30 GB kuota games dan 2 GB kuota YouTube. Harganya adalah yang paling mahal yaitu 74 ribu Rupiah.

Setiap package ini akan memberikan value voucher yang berbeda. Bagi para gamers, value paket ini tentu sudah cukup menarik.

Mengisi waktu di situasi pandemi tentu penting. Daripada menjadi stres, lebih baik menghibur diri dengan games. Menggunakan paket game Telkomsel ini, Anda bisa lebih bebas menjalani hobi main game tanpa takut kehabisan kuota. 

Telkomsel Orbit

  • 4310