Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit Selengkapnya tentang kebijakan cookies /assets/images/icon-arrow-right-light.svg
beli modem orbit

5 Outlet Terbaik untuk Beli Modem WiFi Telkomsel Orbit Incaran

Menggunakan modem WiFi Telkomsel Orbit, bisa jadi solusi konkrit untuk mendapatkan koneksi internet yang lancar di rumah. Buat Anda yang sudah punya incaran modem Orbit dan bertanya-tanya bagaimana cara beli Telkomsel Orbit, kini Anda bisa mendapatkannya langsung di berbagai outlet dekat rumah Anda.

Ya, seperti yang Anda ketahui, Telkomsel Orbit punya banyak pilihan modem yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ada Orbit Star Lite, Orbit Star 3, dan Orbit Star 2 dengan tingkat kecepatan hingga 15 Mbps yang dapat digunakan 32 pengguna; Orbit Pro 2 dengan tingkat kecepatan hingga 20 Mbps yang dapat digunakan 32 pengguna; Orbit Pro dengan tingkat kecepatan hingga 21,6 Mbps yang dapat digunakan 64 pengguna; dan Orbit Max dengan tingkat kecepatan hingga 50 Mbps yang dapat digunakan 64 pengguna.

Untuk cek detail spesifikasi dan harga Telkomsel Orbit, Anda bisa langsung cek di halaman https://www.myorbit.id/produk.

beli modem internet telkomsel orbit

Semua modem Telkomsel Orbit koneksi internetnya menggunakan jaringan seluler 4G LTE milik Telkomsel, sehingga jangkauannya sudah mencapai seluruh wilayah Indonesia dan kualitas jaringannya pun sudah tidak perlu diragukan lagi.

Jika dibandingkan dengan tethering melalui handphone, koneksi internet dari modem Orbit lebih stabil dan bisa dipakai oleh semua anggota keluarga di waktu yang bersamaan.

Selain itu, modem Orbit cara pasangnya mudah dan Anda dapat segera aktifkan sendiri di rumah.

Kemudahan lainnya yaitu pada pembelian paket data. Anda dapat pilih sendiri paket data sesuai penggunaan internet yang dibutuhkan.

Baca juga: Cara Mudah Membeli dan Memasang Modem Telkomsel Orbit di Rumah
 

Bagaimana, sudah tidak sabar ingin tanya-tanya tentang penggunaan modem Telkomsel Orbit atau Anda mau langsung coba gunakan modem Orbit di rumah?

Selain bisa didapatkan melalui website myorbit.id, dan e-commerce, modem Telkomsel Orbit sekarang juga bisa Anda beli di berbagai outlet atau toko yang berada di wilayah Indonesia.

Simak informasinya di bawah ini. 

1. GraPARI Telkomsel 

Jika Anda memilih untuk membeli modem Orbit di GraPARI Telkomsel, sekarang sudah tersedia pilihan metode pembelian Online to Offline.

Dengan cara ini Anda dapat melakukan pembelian di website myorbit.id dan bisa mengambil langsung modemnya di GraPARI yang sudah bekerja sama.

Layanan ini sudah tersebar di berbagai kota dan daerah di Indonesia. 

Kalau Anda masih kesulitan dalam memilih modem Orbit yang akan digunakan di rumah, Anda juga bisa tanya langsung kepada petugas di GraPARI Telkomsel.

Bahkan saat ini beberapa GraPARI Telkomsel juga menyediakan demo unit modem Orbit yang dapat Anda tes performanya sebelum melakukan pembelian.

Dengan begitu, Anda jadi lebih yakin dalam memilih modem Orbit yang sesuai dengan kebutuhan.

2. Outlet Telkomsel Bertanda Khusus

Salah satu cara membeli Telkomsel Orbit adalah dengan mengunjungi langsung outlet Telkomsel bertanda khusus.

Biasanya outlet-outlet Telkomsel ini tidak hanya berada di kota-kota besar saja, tapi juga berada di luar pulau Jawa dan daerah lainnya di seluruh wilayah Indonesia.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir kesulitan untuk membeli modem WiFi Telkomsel Orbit.

3. Outlet Erafone 

Outlet yang satu ini biasanya berada di mal atau sekitar jalan protokol di kota-kota besar Indonesia.

Selain smartphone, laptop, dan gadget lainnya, di sini juga Anda dapat membeli modem WiFi Telkomsel Orbit.

Dengan mengunjungi outlet seperti Erafone ini, Anda dapat tanya-tanya langsung seputar cara penggunaan modem dan melihat lebih detail desainnya yang simpel. 

4. Toko Elektronik 

Di toko-toko seperti ini, Anda juga dapat membeli modem Telkomsel Orbit dengan nyaman.

Berbagai produk modem Orbit tersedia di sini.

Anda dapat memilih mana modem yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga dengan mengunjungi langsung tokonya yang tersebar di berbagai daerah Indonesia. 

5. Huawei Store

Selain beberapa outlet atau toko di atas, Anda juga dapat membeli modem Telkomsel Orbit di Huawei Store. Silakan kunjungi outlet Huawei terdekat di kota Anda. 

Nah, sekarang Anda sudah tahu kan, bagaimana membeli modem Telkomsel Orbit secara offline?

Namun perlu tetap diingat, utamakan selalu jaga kesehatan Anda dan keluarga dengan mematuhi protokol kesehatan, sebelum Anda berencana bepergian.

Silakan cek lokasi outlet yang paling dekat dari rumah anda, segera dapatkan modem Orbit dan aktifkan sendiri di rumah untuk nikmati koneksi internet tanpa hambatan. 

Jaringan internet yang lancar dan stabil jadi hal penting untuk dukung produktivitas, terutama di masa PPKM seperti sekarang ini yang membuat Anda harus beradaptasi untuk bekerja, menjalankan bisnis, dan mendampingi anak sekolah dari rumah.

Jangan sampai rutinitas harian terganggu karena koneksi yang lelet akibat tethering menggunakan handphone.

Pilih layanan internet rumah dengan kualitas jaringan terbaik, seperti Telkomsel Orbit.

Telkomsel Orbit

  • 29307