Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit Selengkapnya tentang kebijakan cookies /assets/images/icon-arrow-right-light.svg
Cara Beli Paket Orbit Telkomsel

Berbagai Cara Beli Paket Orbit Telkomsel

Internet adalah kebutuhan utama yang sering digunakan di setiap aktivitas kita. Mulai dari hiburan hingga pekerjaan melibatkan internet. Modem adalah salah satu alat yang menghubungkan kita dengan internet. Modem Orbit dari Telkomsel adalah modem terbaik di kalangan masyarakat karena sudah dilengkapi dengan fitur canggih dan kecepatan yang kuat. Pastinya modem tidak akan bisa berjalan tanpa adanya paket data yang tersambung. Melalui artikel ini, kita akan membahas bagaimana cara beli paket Orbit.

Cara Beli Paket Orbit

Orbit telkomsel sudah tersebar di seluruh kota di Indonesia. Jadi tidak sulit bagi masyarakat untuk melakukan pembelian baik modem atau paket data. Beberapa cara juga tersedia untuk pembelian paket Orbit Telkomsel.

Beli Paket di Aplikasi MyOrbit

Pembelian paket data secara umum dapat kamu beli melalui aplikasi MyOrbit. Caranya pun mudah, ikuti cara isi kuota Orbit di aplikasi MyOrbit dibawah ini:

  • Download aplikasi MyOrbit melalui Playstore untuk pengguna Android atau Appstore untuk pengguna IOS.

  • Login ke akunmu dengan memasukan email dan password.

  • Setelah login, pada menu bar di bawah, klik Store dan pilih paket internet yang kamu butuhkan.

  • Lanjutkan ke metode pembayaran dan pilih metode pembayaran yang kamu inginkan. Beberapa metode pembayaran yang tersedia ada dengan kartu kredit, e-wallet, transfer bank, virtual account, alfamart.

  • Apabila selesai cek apakah paket internet yang kamu beli sudah masuk ke modem kamu. Jika sudah, kamu dapat langsung mengakses internet.

Beli Paket di Website MyOrbit

Pembelian paket data Orbit juga dapat dilakukan tanpa aplikasi, yaitu melalui website MyOrbit. Berikut cara melakukan pembelian paket data di website MyOrbit:

  • Masukan url link website MyOrbit: myorbit.id

  • Login dengan memasukan email atau nomor hp yang terdaftar. 

  • Setelah berhasil login, pada menu bar di atas, klik produk.

  • Scroll kebawah dan kamu dapat menemukan berbagai pilihan data yang dapat kamu pilih. 

  • Pilih paket data yang kamu inginkan dan lanjutkan ke metode pembayaran.

  • Beberapa metode pembayaran yang dapat kamu pilih tersedia dari kartu kredit, e-wallet, transfer bank, virtual account, hingga alfamart.

  • Apabila selesai cek apakah paket internet yang kamu belu sudah masuk ke modem kamu. Jika sudah, kamu dapat langsung mengakses internet.

Pada wesbite MyOrbit kamu dapat memlih berbagai pilihan paket data sesuai kebutuhanmu, semua rincian paket merupakan harga paket Orbit terbaru yang berlaku saat ini.

Cara Beli Paket Data Orbit di Aplikasi MyTelkomsel

Pembelian paket internet Orbit juga dapat dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel. Meskipun cara ini memang belum banyak diketahui orang, berikut cara membeli melalui MyTelkomsel:

  • Download aplikasi MyOrbit melalui Playstore untuk pengguna Android atau Appstore untuk pengguna IOS.

  • Login ke akunmu menggunakan email atau nomor hp yang terdaftar.

  • Pada bagian Menu, klik Send Gift.

  • Masukan nomor telepon Orbit yang ingin kamu isi paket datanya.

  • Pilih menu internet dan pilih paket data internet yang kamu inginkan.

  • Lanjutkan ke metode pembayaran dan pilih metode pembayaran yang kamu inginkan. Beberapa metode pembayaran yang tersedia ada dengan kartu kredit, e-wallet, transfer bank, virtual account, alfamart.

  • Apabila selesai cek apakah paket internet yang kamu belu sudah masuk ke modem kamu. Jika sudah, kamu dapat langsung mengakses internet.

Cara Beli Paket Orbit di GraPARI

Selain melakukan pembelian secara online, kamu juga dapat membeli paket internet Orbit melalui GraPARI, atau offline store Telkomsel Orbit. Pergi ke lokasi GraPARI terdekat di kotamu dan paket internet dapat kamu beli disana. Cek lokasi GraPARI terdekat di kotamu melalui link ini; Cari GraPARI dan MyGraPARI | Telkomsel.

Tidak hanya paket data yang dapat dibeli melalui channel-channel tersebut. Kamu juga dapat membeli modem untuk aktivitas internet kamu. Apalagi Modem Orbit dari Telkomsel adalah modem dengan fitur canggih. Disarankan membeli modem Orbit Star N2 yang sudah dilengkapi dengan kecepatan lebih dari 15 Mbps dan dapat digunakan oleh 32 pengguna. Untuk kualitas teknologi WiFi juga tidak perlu diragukan lagi, karena memiliki konektivitas WiFi 2.4Ghz. Orbit Star N2 ini juga memiliki harga yang terjangkau, yaitu Rp519,000. Belum lagi selama 6 bulan pertama, kamu akan mendapatkan kuota paket data sebanyak 150 GB. Orbit Star N2 ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang suka berkaktivitas di dalam rumah.

Selain modem Orbit Star N2 yang dipakai di dalam rumah, Orbit menghadirkan modem untuk bepergian. Orbit MiFi N1 ini juga menjadi rekomendasi mode Orbit terbaik bagi kamu yang memang sering menjalankan aktivitasmu di luar. Orbit MiFi N1 ini memiliki kecepatan lebih dari 15 Mbps dan dapat digunakan oleh 10 pengguna. Poin menariknya adalah Orbit MiFi N1 ini memiliki ukuran yang kecil, sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Orbit MiFi N1 ini juga menggunakan layar LED yang menunjukan informasi mengenai sinyal jaringan, WiFi, dan Baterai. Modem ini juga masih terjangkau oleh masyarakat yaitu Rp599,000 saja. 

Sama seperti pembelian paket data, kedua modem ini juga dapat dibeli melalui aplikasi dan website MyOrbit, Telkomsel Official store GraPARI, dan Telkomsel Orbit Official Online store di beberapa e-commerce. Mudah sekali untuk melakukan pembelian, karena semuanya dapat dilakukan dengan internet apalagi dengan modem Orbit. Tunggu apalagi? Yuk beli sekarang!

  • 6197