Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit Selengkapnya tentang kebijakan cookies /assets/images/icon-arrow-right-light.svg
Kolaborasi Halo X Orbit: Internetan Makin Nyaman, Bayarnya Bisa Belakangan

Kolaborasi Halo X Orbit: Internetan Makin Nyaman, Bayarnya Bisa Belakangan

Telkomsel Orbit berupaya mendengarkan masukan dari Anda, supaya dapat terus meningkatkan layanannya. Khusus untuk Anda yang menginginkan kenyamanan pembayaran internet belakangan, kini Orbit ikuti kemauan Anda dengan menghadirkan program Halo X Orbit!

 

Halo X Orbit merupakan paket Telkomsel Orbit yang memberikan Anda pilihan pembayaran senyaman pascabayar kartu Halo. Jadi, Anda bisa membayar total penggunaan kuota internet di rumah Anda belakangan, setiap akhir bulannya. Apa saja keuntungan mengikuti program pascabayar Halo X Orbit? Lalu, bagaimana caranya mengikuti program ini? Anda dapat temukan informasi selengkapnya di artikel ini.

 

Keuntungan Mengikuti Program Pascabayar Orbit

Telkomsel Orbit menghadirkan dua pilihan paket data pascabayar atau bulanan dengan penawaran menarik, yaitu paket seharga Rp131.000/bulan dan paket Rp81.000/bulan. Untuk paket Rp131.000, pelanggan akan mendapatkan kuota data sebesar 100 GB/bulannya selama tiga bulan pertama dan 70 GB/bulan pada bulan berikutnya. Sedangkan untuk paket Rp81.000 Anda akan mendapatkan kuota data sebesar 70 GB/bulan pada tiga bulan pertama dan 50 GB/bulan pada bulan-bulan berikutnya. Tak hanya itu saja, sebagai pelanggan Orbit, Anda akan mendapatkan kuota tambahan sebesar 25 GB/bulannya selama enam bulan dari promo FantaSix. Sangat menarik, bukan?

 

Program paket Telkomsel Orbit pascabayar ini hanya bisa digunakan jika Anda memiliki tipe modem Telkomsel Orbit 4G/LTE, dan berlaku untuk Anda pengguna baru maupun pelanggan setia Orbit yang menginginkan pembayaran dengan metode pascabayar. Untuk menikmati kenyamanan pembayaran ini, Anda perlu mengubah nomor Orbit Anda dengan nomor kartu Halo. Ini bisa dengan mudah Anda lakukan, dengan mengunjungi GraPARI yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Untuk detail lengkapnya, simak informasi di bawah ini, ya.

 

Cara Berlangganan Halo x Orbit

Ada dua cara yang bisa Anda lakukan untuk migrasi dari nomor Orbit ke nomor Halo, yaitu langsung datang ke GraPARI terdekat atau pesan nomor dan perangkat modem Orbit di website www.myorbit.id terlebih dahulu, lalu mengambilnya di GraPARI. Nah, lebih jelasnya, Anda dapat simak langkah-langkah berikut ini: 

 

Cara Pertama:

  1. Datang langsung ke GraPARI dekat tempat tinggal Anda untuk berlangganan Halo x Orbit. Tim customer service akan menawarkan bundling paket data dan modem, dilanjutkan dengan migrasi kartu prabayar menjadi kartu Halo.

  2. Lakukan transaksi di website www.myorbit.id sesuai arahan dari petugas, untuk membeli perangkat modemnya.

  3. Setelah melakukan pembayaran, pelanggan akan diberikan modem Orbit beserta kartu prabayar.

  4. Customer service akan mengarahkan Anda melakukan registrasi dan aktivasi untuk mendapatkan kuota tambahan sebesar 25 GB/bulan selama enam bulan pertama dari promo FantaSix.

  5. Setelah kartu prabayar aktif, customer service akan mengarahkan Anda untuk melakukan migrasi dari kartu prabayar ke kartu pascabayar dengan mengisi form registrasi Telkomsel Halo.

  6. Selanjutnya, customer service  akan meminta Anda untuk membayar biaya satu bulan paket Orbit di depan atau upfront payment.

  7. Petugas customer service akan mengirimkan tiket atau konfirmasi ke FOS GraPARI untuk melakukan proses migrasi nomor Orbit Anda.

  8. Petugas FOS GraPARI akan melakukan proses migrasi kartu Orbit Anda dari prabayar ke pascabayar, dan menambahkan tambahan kuota sebesar 25 GB dari promo FantaSix.

  9. Tunggu notifikasi migrasi berhasil, dan modem Orbit siap Anda gunakan!

 

Cara Kedua:

  1. Kunjungi GraPARI terdekat, untuk mengambil modem dan paket data Orbit yang telah dipesan terlebih dahulu melalui website www.myorbit.id.

  2. Tunjukkan bukti pembelian modem Telkomsel Orbit Anda kepada customer service GraPARI.

  3. Petugas customer service akan memberikan modem Orbit beserta kartu prabayar.

  4. Selanjutnya, lakukan registrasi dan aktivasi sesuai arahan dari petugas untuk mendapatkan kuota tambahan sebesar 25 GB/bulan selama enam bulan pertama dari promo FantaSix.

  5. Setelah kartu prabayar aktif, customer service akan mengarahkan untuk migrasi dari kartu prabayar ke kartu pascabayar dengan mengisi form registrasi Telkomsel Halo.

  6. Selanjutnya, customer service akan meminta Anda untuk membayar biaya satu bulan paket di depan atau upfront payment.

  7. Petugas customer service akan mengirimkan tiket atau konfirmasi ke FOS GraPARI untuk melakukan proses migrasi nomor Orbit Anda.

  8. Petugas FOS GraPARI akan melakukan proses migrasi kartu dari prabayar ke pascabayar, dan menambahkan tambahan kuota sebesar 25 GB dari promo FantaSix.

  9. Tunggu notifikasi migrasi sukses, dan Anda langsung bisa internetan pakai modem Orbit.

 

Baca Juga: Berkenalan dengan Modem Orbit Star Lite, Modem Compact yang Sedang Turun Harga!

 

Kira-kira dari dua cara di atas, mana yang Anda pilih? Apa pun pilihannya, Orbit selalu ikuti kenyamanan Anda. Oh iya, perlu dicatat, jika Anda adalah pelanggan kartu Halo dan memiliki modem Orbit dengan nomor prabayar, maka nomor Orbit Anda akan dimigrasikan ke pascabayar Halo dan pembayarannya akan ditagihkan ke nomor Halo milik Anda. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot membayar penggunaan internet secara terpisah lagi, deh. Simpel, kan?


Nah, sekarang Anda sudah tahu kelebihan paket Telkomsel Orbit pascabayar dan cara berlangganannya. Jadi bagaimana, tertarik untuk migrasi dari prabayar ke pascabayar? Mau pilih isi ulang kuota sesuai kebutuhan atau bayarnya belakangan, Telkomsel Orbit sebagai provider internet tanpa kabel dengan jangkauan yang luas di Indonesia, siap ikuti maunya Anda. Tunggu apalagi? Segera migrasi kartu prabayar Orbit Anda menjadi pascabayar di GraPARI terdekat, atau dapatkan modem Orbit sesuai kebutuhan Anda di www.myorbit.id untuk bikin #SemuaDone!

Telkomsel Orbit

  • 93