Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit Selengkapnya tentang kebijakan cookies /assets/images/icon-arrow-right-light.svg
Atur Ruangan Kerja di Rumah untuk Meningkatkan Produktifitas

Atur Ruangan Kerja di Rumah untuk Meningkatkan Produktifitas

Di masa pandemi ini, kita di paksa untuk bekerja dari rumah, terkadang kita merasa produktifitas menurun karena banyaknya distraksi, berikut adalah tips untuk mengatur ruangan kerja kamu di rumah:

  1. Siapkan area di mana kamu merasa nyaman bekerja

Tidak harus ruangan, bahkan sudut pun bisa kamu jadikan tempat untuk bekerja

  1. Bereksperimen dengan warna

Gunakan warna-warna dan garis lurus jika kamu membutuhkan fokus, sedangkan gunakan warna-warna dan bentuk yang abstrak jika kamu ingin suasana yang lebih tenang

  1. Batasi area bekerja kamu di satu tempat

Batasi area bekerja kamu di rumah atau apartemen kamu pada satu lokasi seperti meja dapur. Bereksperimenlah dengan pencahayaan untuk memberi sinyal kapan waktunya untuk fokus pada pekerjaan ketika lampu menyala, dan berhenti ketika lampu mati

Masih banyak tips untuk produktif dari rumah lainnya, untuk itu, follow terus Instagram @MyOrbitID untuk berita menarik lainnya!

Dengan Telkomsel Orbit, #SemuaDone

Telkomsel Orbit

  • 1345