Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit Selengkapnya tentang kebijakan cookies /assets/images/icon-arrow-right-light.svg
Cara beli telkomsel Orbit di Grapari

Cara Beli Telkomsel Orbit Melalui Layanan GraPARI

Kalau mau punya dan beli modem Telkomsel Orbit sekarang ini sudah nggak ribet. Kamu bisa membelinya lewat kanal penjualan yang resmi secara online maupun offline dengan mudah dan aman.

Nah, buat kamu yang lebih suka melihat barangnya secara langsung, kamu bisa datang ke GraPARI terdekat. Ini adalah salah satu cara beli Telkomsel Orbit yang aman, mudah, dan terjamin garansi pemakaiannya.

Beli Telkomsel Orbit di GraPARI Telkomsel

Beli modem Orbit di GraPARI Telkomsel adalah salah satu metode pembelian offline yang dapat dilakukan di GraPARI Telkomsel yang bekerja sama. Ini adalah cara terbaik dan cocok bagi pelanggan yang ingin melihat produk Telkomsel Orbit secara langsung.

Dengan begitu, kamu bisa memastikan modem yang kamu terima nanti dalam keadaan yang baik. Selain itu, kamu juga bisa langsung bertanya kepada pegawai yang melayani jika kamu memiliki pertanyaan seputar produk Telkomsel Orbit.

Namun, sebelum membeli, pastikan daerah hunianmu sudah terjangkau oleh jaringan Orbit. Kamu bisa melakukan pengecekan jangkauan jaringan Orbit melalui web resmi Telkomsel Orbit.

Selain itu, lakukan juga pengecekan produk modem yang ingin dibeli. Bandingkan spesifikasi dan harga modem yang ingin kamu beli agar kamu dapat membeli modem sesuai dengan kebutuhanmu.

Cara untuk membandingkan modem Orbit, yaitu:

  1. Buka web Orbit (https://www.myorbit.id/) pada peramban di perangkat yang kamu pakai.

  2. Lalu, gulir halaman ke bawah dan pilih menu Bandingkan Modem.

  3. Setelah itu, pilih tipe modem yang ingin kamu beli. 

  4. Kamu bisa beli Orbit Pro untuk penggunaan di rumah atau menjalankan bisnis kecil di kantor.

Orbit Pro

Orbit Pro adalah router nirkabel 4G yang cocok digunakan untuk keperluan personal maupun bisnis. Pasalnya, Orbit Pro bisa menghubungkan 64 perangkat sekaligus ke internet.

Modem ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi WiFi 2,4 Ghz dan 5 Ghz yang bersanding dengan tingkat kecepatan CAT6 dan 4x4 MIMO LTE. Kecepatan rata-ratanya bisa mencapai 21,6 Mbps.

Segera dapatkan modem Orbit Pro dengan harga Rp1.099.000 saja. Anda bisa mendapatkannya di situs resmi Orbit, GraPARI terdekat, atau toko resmi Telkomsel di e-Commerce kesayangan Anda.

Jangan lupa untuk melakukan aktivasi dan membeli paket data dari saluran penjualan resmi seperti aplikasi MyOrbit. Dapatkan total bonus paket data hingga 150 GB untuk enam bulan pemakaian pertama.

  1. Namun, bila tingkat mobilitas kamu tinggi, kamu bisa beli Orbit MiFi H1 Black.

Orbit MiFi H1 Black

Orbit MiFi H1 Black adalah modem nirkabel 4G mini yang tampil dengan desain minimalis. Meski demikian, berkat spesifikasi modem yang mumpuni, kecepatan yang diberikan pun tetap bisa diandalkan

Spesifikasi Orbit MiFi H1 Black, yaitu:

  • Dimensi: 100mm x 58.2mm x 14mm

  • Teknologi WiFi: 2,4 GHz

  • Teknologi Selular: 2x2 MIMO LTE

  • Tingkat Kecepatan: Avg 15 Mbps

Orbit MiFi H1 Black juga dapat terhubung dengan lebih banyak pengguna. Jumlahnya bisa mencapai hingga 16 perangkat di waktu yang bersamaan.

Harganya pun terjangkau dan bisa kamu dapatkan di Rp699.000 melalui situs resmi Telkomsel Orbit. Segera beli modem Orbit MiFi H1 Black untuk menikmati layanan internet cepat dari mana saja!

  1. Setelah menentukan modem yang ingin kamu beli, kamu bisa menutup halaman dan pergi ke GraPARI terdekat atau mengecek jangkauan jaringan Orbit di daerah hunian kamu terlebih dahulu.

Cara mengecek jangkauan jaringan Telkomsel Orbit, yaitu:

  1. Buka web Orbit (https://www.myorbit.id/) pada peramban yang kamu pakai.

  2. Lalu, gulir halaman utama ke bawah sedikit dan pilih menu Cek Jangkauan.

  3. Setelah itu, berikan izin kepada web Telkomsel Orbit untuk mengakses lokasi kamu di halaman berikutnya.

  4. Selanjutnya, pastikan lokasi pin cek jangkauan sudah sesuai dengan lokasi kamu dan klik tombol Cek.

  1. Lalu, tunggu proses pengecekan lokasi hingga selesai.

Baca juga: 7 Langkah Mudah Cek Jangkauan Orbit Sebelum Membelinya.

Jika daerah hunian kamu sudah terjangkau oleh jaringan Telkomsel Orbit, kamu bisa menutup peramban yang kamu gunakan. Setelah itu, segera pergi ke GraPARI terdekat untuk membeli produk modem yang kamu inginkan.

Nah, saat di GraPARI Telkomsel, kamu bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk beli modem Telkomsel Orbit:

  1. Setelah tiba di GraPARI, ambil nomor antrean terlebih dahulu dan tunggu hingga nomor kamu dipanggil.

  2. Setelah dipanggil, maju ke meja customer service sesuai dengan nomor yang disebutkan.

  3. Lalu, kamu bisa langsung menanyakan ketersediaan stok modem Orbit yang kamu inginkan kepada petugas di GraPARI.

  4. Jika modem tersebut tersedia, petugas akan mengambil produk tersebut.

  5. Selanjutnya, kamu bisa melanjutkan proses pembelian dengan membayar di tempat.

  6. Lalu, kamu bisa mengecek kelengkapan dan fisik modem di tempat.

  7. Jika diperlukan, kamu juga bisa mengaktivasi modem di tempat dengan bantuan dari petugas.

  8. Jika semuanya sudah sesuai, kamu bisa kembali ke rumah dan langsung menggunakan modem Telkomsel Orbit.

Baca Juga: Beberapa Cara Beli Modem Orbit

Beli Modem Orbit Sekarang untuk Mendukung Produktivitas Lebih Lancar!

Mendatangi GraPARI Telkomsel terdekat dari hunian kamu adalah salah satu alternatif cara beli Telkomsel Orbit yang mudah dan aman. 

Selain di GraPARI, kamu juga bisa mendapatkan modem Orbit lewat saluran penjualan resmi lainnya. Beberapa di antaranya yaitu, toko resmi Telkomsel di e-commerce kesayangan kamu dan web resmi Telkomsel Orbit.

Sebagai informasi, layanan GraPARI saat ini sudah tersedia dan tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia. Jadi, kamu bisa menemukannya dengan mudah di banyak kota, termasuk kota tempat kamu tinggal. 

Di samping itu, tersedia juga unit demo modem Telkomsel Orbit di beberapa GraPARI. Dengan begitu kamu bisa mencobanya terlebih dahulu dan merasakan seperti apa layanan Orbit sebelum membelinya.

Lalu, GraPARI mana saja yang menyediakan produk Telkomsel Orbit?

Informasi ini dapat kamu pastikan dengan mengecek dan menanyakan langsung ke media sosial resmi Telkomsel Orbit di Instagram, Facebook, dan Twitter. Kamu juga bisa bertanya langsung melalui channel Customer Service Telkomsel Orbit.

Jadi, tunggu apalagi? Beli Orbit sekarang untuk menikmati jaringan internet yang andal dan dapat mendukung produktivitas lebih lancar!

  • 2954