Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit Selengkapnya tentang kebijakan cookies /assets/images/icon-arrow-right-light.svg
WiFi Portable Telkomsel Orbit

4 WiFi Portable Telkomsel Orbit Cocok Dibawa Berwisata

Siapa sih yang tidak ingin membagikan momen menarik ketika berwisata ke media sosial? Apalagi kalau momen yang ingin dibagikan nantinya bisa jadi ingatan manis yang bisa dikenang seumur hidup.

Namun, itu semua tentu membutuhkan konesi internet yang stabil dan cepat. Solusi terbaiknya adalah dengan menggunakan modem WiFi portable.

Dengan begitu, kamu tidak perlu mengubah ponsel yang kamu pakai menjadi sebuah modem. Sehingga, daya tahan baterai di ponselmu bisa terjaga karena tidak perlu bekerja lebih keras mencari sinyal dan membagikan koneksi internet.

Keunggulan dan Kekurangan Modem WiFi Portable

Pada dasarnya, WiFi portable adalah sebuah perangkat nirkabel mandiri yang dapat memancarkan sinyal WiFi. Melalui perangkat ini, perangkat seperti HP atau laptop yang kamu gunakan dapat terhubung dengan jaringan internet.

Sama seperti perangkat elektronik lainnya, perangkat ini juga memiliki keunggulan dan kekurangannya sendiri. Jadi, sebelum membelinya, kamu harus mengetahui apa yang kamu butuhkan sehingga bisa membeli modem yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang umumnya ditemukan pada WiFi Portable:

  • Konektivitas internet yang lebih stabil dan cepat dibandingkan memakai jaringan internet dari smartphone.

  • Ukurannya yang ringkas membuatnya mudah untuk dibawa ke mana saja.

  • Memiliki baterai, sehingga bisa langsung digunakan tanpa harus terhubung ke sumber daya listrik.

  • Harga yang umumnya jauh lebih bersahabat di kantong

  • Bisa menggunakan berbagai kartu SIM yang ada di Indonesia, sehingga bisa memilih sendiri operator yang ingin digunakan dengan bebas.

Sedangkan beberapa kekurangan yang umumnya ada pada WiFi portable adalah:

  • WiFi portable menawarkan kecepatan internet yang berbeda-beda sesuai spesifikasinya sehingga kamu harus pintar memilih untuk mendapatkan kecepatan internet terbaik.

  • Kapasitas, ketahanan, dan daya tahan baterai yang dimiliki modem itu berbeda-beda sehingga kamu harus pintar memilih sesuai kebutuhan.

  • Tidak semua perangkat memiliki kualitas yang baik dan ukuran perangkat yang terlalu kecil pada umumnya lebih cepat rusak bila tertindih benda lain.

Baca Juga: Rekomendasi Modem Orbit Terbaik

Rekomendasi Orbit MiFi yang Cocok untuk Dibawa Berwisata

Nah, buat kamu yang memiliki tingkat mobilitas tinggi karena gemar berwisata, kamu bisa mencoba produk WiFi Portable Telkomsel yang bernama Orbit MiFi. Cek rekomendasinya di bawah ya!

Orbit MiFi N1

Modem Orbit MiFi N1 diperkenalkan pada Februari 2023. Meski tampil minimalis dengan satu panel LED kecil di depan, kecepatan yang diberikan tetap bisa diandalkan. Ini berkat spesifikasi modem yang mumpuni.

Spesifikasi Orbit MiFi N1:

  • Dimensi: 101 mm x 64 mm x 14.7 mm

  • Teknologi WiFi: 2,4 GHz

  • Teknologi Selular: 2x2 MIMO LTE

  • Tingkat Kecepatan: Avg 15 Mbps

  • Multi Pengguna: 10 Pengguna

Satu hal yang menarik adalah kehadiran fitur ByPass yang melengkapi kapasitas baterai 2050 mAh pada modem. Dengan fitur ByPass, pelanggan dapat melepas baterai dan menghubungkan modem dengan pengisi daya untuk tetap dapat digunakan secara normal.

Modem Orbit MiFi N1 bisa didapatkan di Rp599.000 melalui situs resmi Telkomsel Orbit. Segera beli dan dapatkan modem Orbit MiFi N1 untuk menikmati layanan internet cepat dari mana saja dengan harga murah dari Telkomsel Orbit!

Baca Juga: Perbedaan MiFi Orbit dan MiFi Biasa

Orbit MiFi N2

Modem Orbit MiFi N2 diperkenalkan pada Februari 2023, bersamaan dengan Orbit MiFi N1. Tampilannya pun minimalis dengan satu panel LED yang lebih besar di depan.

Pun begitu, kecepatan yang diberikan tetap bisa diandalkan. Ini berkat spesifikasi modem yang mumpuni, seperti di bawah ini:

  • Dimensi: 101 mm x 64 mm x 14.7 mm

  • Teknologi WiFi: 2,4 GHz

  • Teknologi Selular: 2x2 MIMO LTE

  • Tingkat Kecepatan: Avg 15 Mbps

  • Multi Pengguna: 10 Pengguna

Sama dengan saudaranya fitur ByPass yang melengkapi kapasitas baterai 2050 mAh juga hadir pada modem ini. Dengan fitur ini, pelanggan dapat melepas baterai dan menghubungkan modem dengan pengisi daya untuk tetap dapat digunakan secara normal.

Modem Orbit MiFi N2 bisa didapatkan di Rp649.000 melalui situs resmi Telkomsel Orbit. Segera beli dan dapatkan modem Orbit MiFi N2 untuk menikmati layanan internet cepat dari mana saja dengan harga murah dari Telkomsel Orbit!

Orbit MiFi H1 Black

Sama dengan pendahulunya, modem Orbit MiFi H1 Black juga tampil dengan desain minimalis dan ukuran yang ringkas. Meski demikian, berkat spesifikasi modem yang mumpuni, kecepatan yang diberikan pun tetap bisa diandalkan

Spesifikasi Orbit MiFi H1 Black:

  • Dimensi: 100mm x 58.2mm x 14mm

  • Teknologi WiFi: 2,4 GHz

  • Teknologi Selular: 2x2 MIMO LTE

  • Tingkat Kecepatan: Avg 15 Mbps

Berbeda dengan pendahulunya, Orbit MiFi H1 Black dapat terhubung dengan lebih banyak pengguna. Jumlahnya bisa mencapai hingga 16 perangkat di waktu yang bersamaan.

Meski begitu, harganya pun masih terjangkau dan bisa didapatkan di Rp699.000 melalui situs resmi Telkomsel Orbit. Segera beli dan dapatkan modem Orbit MiFi H1 Black untuk menikmati layanan internet cepat dari mana saja dengan harga murah dari Telkomsel Orbit!

Orbit MiFi Z1 Black

Modem Orbit MiFi Z1 Black adalah varian produk Orbit MiFi dengan spesifikasi tertinggi. Desainnya tetap minimalis dengan lengkungan di kedua sisinya yang memberi kesan sedikit modern.

Selain kecepatan internet yang bisa diandalkan, dukungan perangkat yang terhubung pun sedikit lebih banyak. Berikut spesifikasi Orbit MiFi Z1 Black:

  • Dimensi: 107.5 mm x 63.4 mm x 14.8 mm

  • Teknologi WiFi: 2,4 GHz

  • Teknologi Selular: 2x2 MIMO LTE

  • Tingkat Kecepatan: Avg 15 Mbps

  • Multi Pengguna: 32 Pengguna

Dengan dukungan pengguna yang lebih banyak, modem ini sangat cocok untuk kamu yang senang berwisata bersama teman-teman atau keluarga. Modem Orbit MiFi Z1 bisa kamu dapatkan dengan harga Rp699.000 di situs resmi Telkomsel Orbit.

Segera beli dan aktivasi untuk menikmati layanan internet cepat dari mana saja dengan harga murah!

WiFi portable dari Telkomsel Orbit atay MiFi adalah solusi terbaik bagi kamu yang memiliki tingkat mobilitas yang tinggi. Bukan hanya yang gemar berwisata, tetapi juga berbagai kalangan dengan berbagai kebutuhan.

Misalnya, untuk para mahasiswa atau eksekutif muda dan pekerja profesional. Namun, tidak terbatas juga untuk orang-orang dengan profesi tertentu. 

Orbit MiFi juga bisa digunakan oleh turis mancanegara yang membutuhkan layanan internet WiFi portable selama berada di Indonesia. Selain itu juga cocok untuk pelaku usaha yang memiliki kebutuhan konektivitas broadband untuk monitoring kendaraan operasional.

Nah, agar lebih mudah dalam melakukan pembelian paket data dan pengaturannya, kamu bisa unduh aplikasi MyOrbit di App Store atau Play Store.

Lewat aplikasi MyOrbit, kamu bisa monitor pemakaian paket datamu secara berkala. Selain itu, kamu juga bisa mencari informasi terkait harga paket Orbit lewat aplikasi MyOrbit ini. 

Yuk, segera dapatkan modem Orbit MiFi di sini untuk nikmati layanan internet cepat dari mana saja dan kapan saja dengan harga murah dari Telkomsel Orbit!

  • 2473