Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit Selengkapnya tentang kebijakan cookies /assets/images/icon-arrow-right-light.svg
6 Keunggulan Modem Orbit Pro 2, Perangkat Terbaru dari Telkomsel Orbit

6 Keunggulan Modem Orbit Pro 2, Perangkat Terbaru dari Telkomsel Orbit

Kebutuhan internet yang semakin besar di masa ini membuat siapa pun menjadi lebih selektif dalam memilih provider internet rumah. Sudah bukan hal baru tentunya apabila pilihan terbaik jatuh pada internet fiber optik. Akan tetapi, pemakaian secara bersamaan oleh beberapa orang juga tak jarang membuat koneksi internet jadi melambat serta tidak stabil.

Untuk mengatasi hal tersebut, modem Telkomsel Orbit Pro 2 siap jadi penolong pertama pada koneksi yang kurang bagus saat dibutuhkan. Sebagai salah satu perangkat terbaru dari Telkomsel Orbit, modem ini dilengkapi dengan beberapa keunggulan untuk menyesuaikan kebutuhan Anda, seperti:

  1. Menggunakan Wireless Router Berukuran 180 x 170 x 30 mm

Modem Orbit Pro 2 menggunakan router 4G wireless ZTE MF286R yang memiliki ukuran cukup ramping dengan desain modern serta simpel, sehingga Anda dapat dengan mudah menempatkannya di rak buku ataupun meja TV tanpa memberikan kesan penuh. Tak hanya itu, tampilannya yang elegan dapat melengkapi nuansa minimalis di rumah Anda.

  1. Sudah menggunakan CA (Carrier Aggregation) dan MIMO (Multiple Input Multiple Output) 3x3 

Selain memiliki bentuk dan model yang apik, modem Orbit Pro 2 juga dilengkapi dengan CA serta MIMO 3x3 untuk meningkatkan serta memaksimalkan kecepatan data. CA yang ada pada modem ini bekerja dengan cara melipatgandakan kecepatan data 4G LTE CAT6 sehingga dapat menerima frekuensi data dengan kecepatan hingga 300 Mbps, serta mampu mengirimkan data hingga 50 Mbps. Sedangkan MIMO 3x3 membuat kapasitas modem dalam menerima serta mengirimkan data meningkat dengan adanya tiga antena radio di dalamnya. Keunggulannya ini sangatlah cocok untuk kebutuhan koneksi internet yang cepat bagi penggunaan di rumah maupun keperluan bisnis.   

  1. Dilengkapi dengan Empat Port LAN Eksternal RJ45

Ketika dihadapkan dengan momen penting seperti virtual meeting, Anda tentu menginginkan koneksi internet yang stabil dan cepat. Ketika koneksi internet fiber optik sedang terganggu, Anda bisa menggunakan kabel ethernet yang disambungkan ke dalam port LAN eksternal pada modem Orbit Pro 2 untuk akses yang cepat (high-speed LTE surfing). Hebatnya lagi, port eksternal yang tersedia tak hanya satu, melainkan empat sehingga dapat dipakai oleh empat pengguna sekaligus.

  1. Memiliki Dua Port Antena Eksternal

Selain port eksternal untuk kabel ethernet, Anda juga bisa memasangkan dua buah antena tambahan sebagai salah satu cara memperkuat sinyal modem sehingga jangkauannya lebih merata ke seluruh area rumah. Dengan adanya tambahan port antena ini, Anda sudah tak perlu lagi memasang WiFi extender.

  1. Bisa Digunakan Hingga 32 Pengguna

Koneksi internet jadi kurang stabil dan melambat karena digunakan oleh beberapa orang sekaligus? Modem Orbit Pro 2 siap jadi pendukung pertama pada masalah Anda. Orbit Pro 2 dapat digunakan oleh 32 pengguna sekaligus, sehingga Anda tak perlu lagi was-was ketika internet di rumah harus digunakan untuk meeting, sekolah, hingga nonton video di waktu bersamaan.

  1. Memiliki Suhu Operasional -20° Sampai 55° C

Ketika mencari modem untuk mendukung produktivitas di rumah, banyak yang tidak memerhatikan suhu operasional atau operating temperature. Padahal, hal ini cukup penting untuk diketahui karena berkaitan dengan skenario penempatan modem di rumah Anda. Modem Orbit Pro 2 memiliki suhu operasional dari -20° sampai 55° C sehingga Anda bisa dengan leluasa menempatkan perangkat ini agar berfungsi secara optimal dan memiliki usia pakai yang lama.

Itulah beberapa alasan mengapa modem Orbit Pro 2 bisa menjadi pendukung pertama provider internet rumah Anda. Selain modem Orbit Pro 2, tersedia juga berbagai jenis modem lain sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Untuk informasi lengkap seputar spesifikasi beserta dengan keunggulan modem lainnya, Anda bisa mengunjungi website resmi MyOrbit di sini.

Baca juga: Wajib Tahu, 8 Keunggulan Modem Orbit Star 3

Bangkitkan semangat untuk tetap produktif di rumah dengan provider internet rumah pendukung yang andal dan selalu jaga keselamatan diri serta orang-orang terdekat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dengan Telkomsel Orbit, #SemuaDone!

Telkomsel Orbit

  • 1980