Kami menggunakan cookies demi memberikan layanan terbaik di website Telkomsel Orbit Selengkapnya tentang kebijakan cookies /assets/images/icon-arrow-right-light.svg
Modem Orbit Star Z1

Modem Orbit Star Z1: Solusi Internet Rumah Hemat di Masa Hybrid Working

Saat ini banyak perusahaan di Indonesia yang sudah mengadopsi metode kerja hybrid working, untuk meminimalkan penyebaran COVID-19 di lingkungan kerja.

Berhubung aturan kerja ini memberikan Anda keleluasaan untuk bekerja di kantor atau di rumah dalam jadwal yang sudah ditentukan, momen ini bisa dimanfaatkan untuk menghemat pengeluaran.

Salah satunya,  biaya paket internet rumahan

 

Ya, bagi Anda yang mau menghemat pengeluaran internet bulanan, bisa mempertimbangkan penggunaan modem WiFi seperti Telkomsel Orbit Star Z1 di rumah.

Kenapa? Sebab, Anda tidak perlu berkomitmen untuk berlangganan paket internet setiap bulannya. Anda cukup mengisi kuota sesuai kebutuhan.

Mau membayar kuota belakangan tiap akhir bulan, supaya bisa lebih mudah mengatur cash-flow bulanan? Ini bisa dilakukan dengan menggunakan program pascabayar kartu Halo.

Tinggal pilih saja, semau dan senyaman Anda. 

 

Fitur modem Telkomsel Orbit Star Z1

Selain menawarkan kenyamanan pembayaran, modem keluaran Telkomsel Orbit ini juga dilengkapi berbagai fitur yang dapat membantu Anda lebih hemat dalam pemakaian paket data.

Apa saja itu? Simak info selengkapnya di bawah ini, ya. 

 

1. Terdapat Fitur Statistik Pemakaian 

Fitur ini berfungsi memberikan laporan estimasi pemakaian paket internet rumahan setiap bulan. Jadi, Anda bisa mengevaluasi apakah penggunaan kuota wajar dan mengetahui aplikasi mana saja yang paling banyak menyedot kuota. Hal ini bisa menjadi panduan ke depannya, supaya Anda dan keluarga dapat menghemat pemakaian paket internet. 

 

2. Dilengkapi dengan Kabel LAN 

Pembelian modem Orbit Star Z1 juga bisa membuat Anda lebih hemat, karena Anda juga mendapatkan kabel LAN secara gratis. Penggunaan kabel LAN untuk menyambungkan koneksi internet dari modem Orbit Star Z1 ke perangkat di rumah, dapat membantu Anda menikmati jaringan yang lebih stabil. 

 

3. Dapat Tambahan Kuota Gratis Selama 6 Bulan! 

Dengan membeli modem Orbit Star Z1, Anda tak perlu repot memikirkan bagaimana cara menghemat pengisian kuota tiap bulannya. Ini karena saat membeli modemnya, Anda langsung dapat tambahan kuota total 150 GB/6 bulan (25 GB/bulan) dari promo FantaSix (selama periode promo masih berlaku). Menarik, bukan? 

 

4. Dapat Digunakan oleh 32 Perangkat

Modem Orbit Star Z1 dapat digunakan hingga 32 perangkat sekaligus. Dengan begitu, semua anggota keluarga dapat menggunakan koneksi internet yang sama untuk menjalani aktivitasnya masing-masing.

Anda tak perlu lagi khawatir memikirkan biaya kuota pada masing-masing perangkat yang digunakan oleh keluarga di rumah. Anda cukup membayar kuota modem Orbit, supaya lebih irit. 

 

Baca Juga: Modem Orbit vs MiFi Biasa, Apa Bedanya?

 

Fitur modem Orbit Star Z1

Nah, beberapa fitur modem Orbit Star Z1 di atas, bisa membantu Anda berhemat di masa hybrid working. Tak perlu khawatir produktivitas akan terhambat saat kerja dari rumah, provider internet rumah yang satu ini memiliki spesifikasi yang bisa diandalkan untuk mendukung aktivitas Anda.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan spesifikasinya: 

 

1. Ukuran Modem yang Compact dan Mudah Dibawa

Bosan kerja di rumah saat jadwal WFH tiba? Anda bisa kerja produktif sambil liburan di destinasi favorit, dengan membawa modem Orbit Star Z1 yang memiliki ukuran 124 mm x 164 mm x 62 mm. Selama di tempat tujuan Anda tersedia soket listrik, Anda dapat terus terhubung dengan internet menggunakan Orbit Star Z1. 

 

2. Memiliki Jangkauan yang Luas di Indonesia

Modem WiFi Orbit Star Z1 telah menggunakan jaringan 4G Telkomsel yang koneksinya stabil dan jangkauannya luas hampir ke seluruh daerah di Indonesia. Jadi, di mana pun Anda berada, Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas jaringan internet Orbit.

 

3. Menggunakan Teknologi WiFi 2.4 Ghz

Modem Orbit yang terbaru ini memancarkan frekuensi 2.4 Ghz. Teknologi ini membuat sinyal Orbit Star Z1 dapat menjangkau area rumah dengan kualitas koneksi yang relatif stabil. 

 

4. Dilengkapi dengan Dua Slot Antena

Mau membuat koneksi internet pada modem Orbit Star Z1  lebih baik lagi? Pasang saja dua antena eksternal pada bagian belakang modemnya. Dengan begitu, kualitas sinyal internet di rumah Anda bisa menjadi lebih stabil.

Itu tadi keunggulan dan fitur yang dimiliki oleh modem Orbit Star Z1. Modem ini bisa jadi pilihan paket internet rumahan yang lebih hemat dengan kualitas sinyal yang dapat diandalkan.

Tunggu apalagi? Segera dapatkan modem Orbit Star Z1 di GraPARI, E-Commerce MyOrbit Official Store, dan juga di website www.myorbit.id.

Telkomsel Orbit

  • 1111